review Oreo Blackpink

Viral Oreo Blackpink! Simak Yuk Beberapa Review Dari Oreo Viral Yang Satu Ini

Review Oreo Blackpink – Popularitas Blackpink sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, Girl grup asuhan YG Entertainment ini juga memiliki penggemar yang tersebar pada berbagai negara. Dengan popularitasnya tersebut, banyak brand yang menggaet Blackpink untuk berkolaborasi.  

Pengaruh Blackpink Terhadap Penjualan Suatu Produk

review Oreo Blackpink

Blackpink sudah berkolaborasi dengan beberapa brand terkenal bahkan telah menjadi brand ambassador dari merek-merek tersebut. Pengaruh dari Blackpink terhadap penjualan suatu produk ternyata tidak main-main lho. Semakin banyak brand yang ingin menggaet Blackpink untuk berkolaborasi setelah melihat seberapa besar pengaruh Blackpink tersebut. Besarnya pengaruh Blackpink ini tidak terlepas dari para penggemar yang suka mengoleksi berbagai macam barang yang sama atau yang berhubungan dengan idola mereka.  

Kolaborasi Oreo Dan Blackpink

review Oreo Blackpink

Telah banyak produk makanan yang berkolaborasi dengan beberapa grup K-pop. Nahh kali ini kabar bagus hadir untuk blink. Belakangan ini brand makanan Oreo, telah membuat banyak orang heboh karena mengeluarkan OREO BLACKPINK. Produk kolaborasi dari OREO dan Blackpink ini hadir dengan photocard member Blackpink juga lho. Sehingga membuat Blink berbondong-bondong mencari OREO BLACKPINK agar bisa mengumpulkan photocard member BLACKPINK. Ini dia review Oreo viral yang berkolaborasi dengan Blackpink.

Tempat Beli Dan Harga Oreo Blackpink

Produk OREO BLACKPINK telah hadir di sejumlah minimarket di Indonesia. Jadi untuk yang ingin membeli produknya, kamu bisa langsung cari di minimarket terdekat. Akan tetapi kamu juga harus menyiapkan kesabaran lho yaa, mengingat banyak juga yang mencari produk ini. Untuk harga Oreo BLACKPINK dibanderol Rp16-17 ribuan per kemasan besar. 

Kemasan Dan Varian

Oreo BLACKPINK hadir dalam balutan warna merah, dilengkapi logo kolaborasi antara Oreo dan BLACKPINK. Logonya berupa biskuit Oreo warna merah muda dengan desain mahkota ala BLACKPINK. Untuk variasi OREO BLACKPINK tidak hanya hadir dengan warna pink dan hitam, melainkan ada empat variasi lainnya lho. Yakni OREO Strawberry, OREO Blueberry, OREO Chocolate dan OREO Vanilla. Untuk kemasan dari variannya yang lain ini juga dilengkapi dengan desain mahkota ala BLACKPINK lho. 

Kesimpulan

Produk yang memiliki unsur K-pop memang menjadi incaran banyak orang akhir-akhir ini. Apalagi produk tersebut juga hadir dengan photocard dari idola mereka. Seperti produk Oreo BLACKPINK yang juga menghadirkan photocard member Blackpink. Kamu bisa mendapatkan photocard member Blackpink dengan membeli produk Oreo. Tapi ingat jangan panic buying lho yaa. 

Share your thoughts