lsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer

Wajib Kamu Baca! Ini Dia Review dari Skincare Viral: ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer

Skincare viral: ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer – Salah satu dari sekian banyak manfaat pelembap untuk wajah adalah dapat mengurangi efek penuaan pada kulit sehingga akan memberikan efek lebih halus pada wajah saat kamu mengaplikasikannya sebelum memakai make up. Jika kamu sedang mencari pelembap dari brand lokal, kamu bisa lho mencoba mempertimbangkan untuk membeli produk moisturizer dari ElsheSkin. Para pecinta skincare juga sangat menyarankan produk ini lhoo. Yuk kenalan dengan moisturizer yang sering disarankan oleh para pecinta skincare ini.

ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer

ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer merupakan pelembab yang mampu menyuplai dan mengunci kelembapan selama 72 jam sekaligus mencegah TEWL (Transepidermal water loss) hingga 13,5 persen. Moisturizer ini tidak hanya mengurangi dan merawat kulit sensitif, tetapi juga memperkuat, memulihkan, dan melindungi penghalang kulit. Perawatan kulit ini dapat mengobati eksim, dermatitis, dan rosacea sekaligus membuat kulit sehat, bercahaya, dan kenyal. 

Review Produk ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer

Langsung saja yukk! Ini dia beberapa review untuk produk ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer 

Packaging Produk Skincare Viral: ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer

ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer hadir dengan kemasan berbentuk tube berwarna soft pink yang gemas. Dengan pump sebagai aplikatornya sehingga lebih higienis. Kelebihan selanjutnya dari produk ini adalah kemasannya yang travel friendly, sehingga memudahkan kamu untuk membawanya kemanapun kamu pergi. 

Ingredients Produk Produk Skincare Viral: ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer

Produk ini memiliki hero ingredients yang berupa: Ceramide, Calendula Flower, Royal jelly, Hyaluronic acid, dan Aloe vera. Nahh, hero ingredients yang terkandung pada produk ini juga memiliki fungsi dan khasiat masing-masing lhoo. Simak keterangan dibawah ini yaa! 

  • Ceramide bisa membantu menjaga kelembaban kulit 
  • Calendula Flower bisa membantu mengatasi jerawat serta sebagai anti inflamasi 
  • Royal Jelly hadir sebagai antioksidan yang dapat mencegah radikal bebas  
  • Hyaluronic Acid bisa membantu meremajakan kulit dan mengurangi kerutan wajah 
  • Aloe Vera mampu membantu menenangkan kulit 

Tekstur Produk 

Moisturizer dari ElsheSkin ini hadir dengan tekstur watery gel berwarna putih. Cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering atau campuran. Saat kamu aplikasikan pada kulit wajah, produk ini akan terasa sejuk dan cepat menyerap lhoo. Moisturizer ElsheSkin ini tidak mengandung wewangian tambahan. Jadi, produk ini juga cocok bagi kamu yang tidak menyukai pewangi dalam perawatan kulit. 

Kesimpulan

Menggunakan moisturizer memang sangat penting kamu lakukan sebelum menggunakan make-up. Pemilihan moisturizer juga harus memperhatikan jenis kulit kamu yaa. Nahh, untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal cenderung kering. Kamu bisa mencoba produk ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer lho.  

Share your thoughts