Rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat

Bye Jerawat! Berikut Ini Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Berjerawat Yang Bisa Kamu Gunakan

Rekomendasi Skincare Untuk Kulit BerjerawatMunculnya jerawat pada kulit wajah memang menjadi momok menakutkan untuk banyak orang. Apalagi jika si jerawat betah berada pada wajah. Oleh karena itu, banyak dari kaum wanita mulai mencari produk perawatan wajah yang bisa menghilangkan jerawat. Berurusan dengan jerawat memang melelahkan ya girls. Tapi tenang saja, kali ini kamu akan mendapat informasi mengenai beberapa produk untuk mengatasi kulit berjerawat lho. Langsung baca yukk! 

Penyebab Jerawat

Jerawat bisa dialami oleh orang-orang pada setiap usia. Bisa terjadi pada orang dewasa serta bisa juga terjadi pada remaja yang sedang mengalami perubahan hormon. Nah selain itu jerawat juga bisa datang karena beberapa penyebab lain seperti: 

  • Sebum 
  • Bakteri 
  • Produk perawatan kulit yang kurang cocok 

Mulai sekarang kamu perlu memperhatikan produk perawatan kulit kamu nih. Jangan sampai kamu salah menggunakan produk perawatan wajah, kemudian menimbulkan jerawat pada kulit wajah kamu.  

Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Berjerawat

Langsung baca aja yukk! Ini dia beberapa skincare yang bisa kamu gunakan untuk kulit berjerawat kamu. 

Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Berjerawat – COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

Rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat

Kamu bisa menggunakan sabun pembersih wajah dari COSRX untuk mengatasi kulit berjerawat kamu nih. Hadir dengan formula yang bagus, cleanser ini diklaim mampu membersihkan kulit yang sensitif lho. Selain itu, Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser ini memiliki pH sekitar 5.0 hingga 6.0, pH yang bekerja lembut sehingga tidak menimbulkan iritasi, khususnya buat kamu yang memiliki tipe kulit kering dan acne prone. Tunggu apalagi nih, grab it fast dengan klik link ini segera yaa! 

Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Berjerawat – Whitelab Acne Calming Serum

Rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat

Selanjutnya nih hadir dari Whitelab. Kulit berjerawat kamu perlu juga lho kamu rawat dengan menggunakan serum. Nah kamu bisa nih mencoba serum Whitelab Acne Calming Serum. Sesuai dengan namanya, serum ini memang diperuntukkan bagi kamu yang bermasalah dengan jerawat. Hadir dengan bekal 4 powerful ingredients yaitu: Mugwort, Centella Asiatica, Tea Tree, dan Hexamidine. Serum ini bisa membantu kamu menyelesaikan permasalahan jerawat kamu. Klik link ini untuk membeli produknya yaa! 

Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Berjerawat – Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++

Rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat

Membahas produk perawatan wajah, rasanya kurang afdol jika tidak membahas sunscreen. Nah kamu bisa coba nih sunscreen untuk kulit berjerawat keluaran terbaru dari Azarine. Berita bagusnya, ternyata sunscreen ini juga berfungsi sebagai moisturizer lhoo! Wahhh tentunya wajib untuk kamu beli dong yaa. Untuk kamu yang penasaran dengan produknya, segera klik link ini untuk membeli produknya yaa! 

Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Berjerawat – The Originote Hyalucera Moisturizer

Kamu tentunya tahu dong kalo moisturizer sangat penting untuk perawatan kulit. Nah The Originote Hyalucera Moisturizer ini bisa untuk merawat kulit berjerawat kamu lho. Pelembab ini mengandung hyaluronic acid dan ceramide yang dapat membantu kamu untuk menjaga skin barrier serta menyembuhkan breakout pada wajah. Tunggu apalagi nih. Yuk beli produknya dengan klik link ini yaa!  

Kesimpulan

Perawatan wajah bisa kamu lakukan dengan menggunakan produk skincare yang tentunya cocok untuk permasalahan wajah kamu. Untuk kamu yang sedang mengalami kulit berjerawat, bisa lho mencoba beberapa rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat diatas. Semoga bermanfaat yaa! 

Share your thoughts