Review the aubree niacinamide skin booster

Lihat Review Skincare Viral The Aubree Niacinamide Skin Booster Yukk

Review The Aubree Niacinamide Skin Booster – Salah satu pertimbangkan kamu saat akan membeli skincare pastinya kandungan pada produk tersebut kan yaa! Nah untuk beberapa waktu terakhir, terdapat beberapa bahan aktif yang populer pada formula produk perawatan wajah. Salah satu dari bahan aktif populer itu adalah niacinamide. Ternyata bahan aktif yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit wajah lho. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak produk perawatan wajah yang menggunakan niacinamide sebagai kandungannya, salah satunya produk serum dari The Aubree nih. 

The Aubree Niacinamide Skin Booster

Untuk kamu yang sedang mencari serum yang mengandung niacinamide. Kamu bisa coba serum dari salah satu brand lokal ini lho. The Aubree mengeluarkan produk serum dengan kandungan niacinamide yang klaimnya mampu untuk mencerahkan kulit, menjaga kelembaban kulit, membantu mengurangi minyak berlebih, serta menjaga kekenyalan kulit. Hmm klaim produknya terdengar sangat menarik sekali ya girls. Nah tidak perlu berlama-lama lagi, langsung baca ulasan produknya saja yuk! 

Review The Aubree Niacinamide Skin Booster

Penasaran kan dengan ulasan lengkap dari produknya? Kamu bisa baca ulasan The Aubree Niacinamide Skin Booster dibawah ini ya girls.  

Packaging

Review the aubree niacinamide skin booster

Serum dari The Aubree ini hadir dengan kemasan botol kaca berkapasitas 30 ml, tentunya tidak akan memakan banyak tempat di makeup pouch kamu yaa. Nah untuk aplikatornya sendiri sama seperti aplikator untuk serum pada umumnya yaitu berupa pipet yaa.  

Ingredients

Review the aubree niacinamide skin booster

Selain niacinamide, serum ini juga memiliki beberapa key ingredients lain lho. Berikut ini key ingredients dari produknya. 

  • 10% Niacinamide yang bisa membantu kamu untuk menghilangkan noda di wajah, menjaga kelembaban kulit 
  • Selain itu ada juga vitamin B5 sebesar 1% yang tentunya sangat berguna untuk menenangkan kulit iritasi dan melembutkan kulit. 

Klaim Produk Dan Tekstur

Review the aubree niacinamide skin booster

Serum ini memiliki tekstur sedikit kental, tapi kamu tidak perlu khawatir ya karena saat kamu ratakan pada kulit wajah kamu akan berubah menjadi cair dan mudah untuk diratakan. Nah untuk klaim produknya hampir sama seperti yang sudah kamu baca diatas tadi, produk ini mampu membantu kamu mengatasi beberapa permasalahan pada kulit wajah seperti : menenangkan iritasi, menghilangkan noda, mencerahkan kulit dan banyak lagi.  

Kesimpulan

Merawat kesehatan kulit tidak cukup dengan membeli produk skincare yang mahal saja yaa. Kamu tentunya juga perlu memperhatikan kandungan yang terdapat pada produknya terlebih dahulu. Nah untuk kamu yang sedang mencari produk dengan kandungan niacinamide, bisa nih kamu coba produk The Aubree Niacinamide Skin Booster. Klik link ini untuk membeli produknya. 

Share your thoughts