cantik beauty vlogger

Cantik Natural Ala Beauty Vlogger

Definisi cantik memang menjadi hal yang relatif. Namun dianggap cantik yang natural adalah hal yang spesial untuk kaum wanita. Maka dari itu wajar saja jika perempuan ingin selalu tampil cantik natural  dalam keadaan apapun. Selain skincare, makeup juga jadi penunjang penampilan loh ladies! Tampil beda secara cantik dan natural rasanya memang menjadi impian setiap wanita. Tidak heran jika akhir – akhir ini Natural Makeup Look jadi favorite banyak orang. Simple aja cantik kenapa harus ribet ? Yuuk simak cantik ala vlogger versi kami

Kegunaan Makeup Setiap Hari :

Make up tidak selalu bisa dikatakan menjadi sesuatu yang berat untuk wajah. Banyak beberapa blogger yang memberikan tutorial mengenai makeup simple untuk keseharian. Ada beberapa kegunaan makeup antara lain sebagai berikut:

  1. Melindungi dari paparan sinar matahari
  2. Melindungi kulit dari debu dan polusi
  3. Menambah percaya diri
  4. Menutupi kelelahan

Tahapan Cantik Tanpa Ribet Ala Beauty Vloggers !

1. Gunakan Facial Wash

Biasakan sebelum dan sesudah makeup, pastikan kulit wajah bersih dari debu dan kotoran agar kotoran yang menempel pada wajah menghilang sehingga tidak menimbulkan jerawat atau kulit menjadi kusam karena kotoran yang tertimbun oleh makeup.

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser and Toner

Banyak keunggulan yang terdapat dari produk yang satu ini, yaitu Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser and Toner

Beli di sini

2. Gunakan Pelembab

Mengapa harus menggunakan pelembab? Karena kelembaban wajah juga menjadi faktor penting yang dapat membuat make up jadi makin on point. Selain melembabkan kulit, moisturizer dapat membuat kulit wajah lebih cerah dan tercover. Gunakanlah pelembab dengan menyesuaikan jenis kulit.

PIXY White Aqua Gel Cream – Day Cream

PIXY White Aqua Gel Cream Day Cream dapat Melembabkan dan menyegarkan kulit,  Melindungi kulit dari sinar UV A & UV B, mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit.

pelembab pixy white aqua

Beli di sini

3.  Aplikasikan Foundation

Karena warna kulit wajah yang sering tidak merata. Pemakaian foundation bisa menjadi solusi. Tipsnya pilih warna foundation yang lebih sedikit gelap dari warna kulit agar dapat merata dengan warna kulit yang lebih gelap di area wajah Anda, misalnya pada area bawah mata. Pemilihan warna yang sedikit lebih gelap, dapat membuat makeup Anda lebih terlihat natural. Selain meratakan warna kulit wajah, foundation juga berguna untuk menyamarkan noda hitam dan garis halus.

PIXY UVW concealing Base (4 Beauty benefits series)

Berfungsi sebagai foundation dan concealer, meratakan warna kulit dan menutup noda di wajah dengan sempurna serta tahan lama hingga 12 jam.

2 Way Whitening dari paduan Natural Whitening Powder dan Derivate Vitamin C untuk membuat wajah tampak lebih cerah. Mengandung SPF 35 & PA+++ melindungi kulit dari sinar matahari. Jojoba Oil dapat menjaga kelembaban kulit dan Fit Blend Powder membuat formula menyatu dikulit dengan sempurna.

 

foundation pixy concealing base

Beli di sini 

4. Transparent Powder

Langkah selanjutnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam natural makeup look adalah bedak. Gunakan bedak trasnparan atau bedak tabur yang tidak memiliki warna sehingga bisa menyatu dengan kulit wajah Anda. Fungsi bedak adalah dapat mengontrol minyak pada wajah Anda dan meratakan sehingga lebih terlihat alami.

MAKE OVER (Powerstay Mattifying Transparent Powder)

Transparent Powder ini cocok untuk semua warna kulit karena tidak memiliki warna dan langsung menyatu dengan kulit. Dilengkapi fungsi Oil Control untuk menyerap minyak berlebih pada wajah serta mengunci makeup sehingga bertahan 4 jam lebih lama.

make over powerstay transparent powder

5.  Gunakan Eyebrow

Jika dirasa dengan menyisir alis sudah cukup maka sisirlah sesuai dengan bentuk alis. Jika tetap ingin menggunakan pencil alis, isi bagian yang kosong dan arsir secara tipis agar tidak terkesan berlebihan.

PIXY Eyebrow Crayon

Memiliki tekstur creamy dan tidak menggumpal, mudah menyatu dengan rambut alis.  Formulanya yang lembut dan mudah dioles serta menghasilkan warna yang tegas dan jelas.

eyebrow pixy crayon

Beli di sini

6. Maskara? Kenapa Enggak ?

Jika ingin menonjolkan riasan mata gunakan maskara karena  ingin  terlihat mata  terkesan lebih  tegas,  penggunaan maskara juga  dapat membuat mata lebih segar dan hidup.

L’Oreal Voluminous Lash Paradise Waterproof Mascara

Menghasilkan bulu mata yang tebal dan panjang serta tahan air. Terlihat lebih tebal, natural, dan lebih tahan lama.

lash paradise loreal paris maskara

Beli di sini

7.  Blush On

Penggunakan blush on ini biasanya membuat tampilan kamu menjadi lebih sempurna. Pemilihan warna blush on juga harus menyesuaikan warna kulit. Untuk kulit putih pilihlah blush on warna pink atau peach, sedangkan untuk kulit sawo matang pilihlah warna dusty pink. Mengaplikasikan blush on membuat wajah terkesan merona alami.

La Tulipe Cheek & Lip

Terdapat 2 fungsi sekaligus dalam produk ini . Cream yang diformulasikan untuk memberi warna yang merona alami pada pipi dan bibir sehingga terasa lembut tahan lama dan tampak menawan

blush on latulipe cheeks and lip

Beli di sini 

8. Lipstik Warna Soft Bikin Terlihat Fresh

Sentuhan terakhir untuk membuat riasan natural makeup makin sempurna yaitu lipstik. Warna lipstik yang natural membantu wajah terkesan lebih segar.

Wardah – Intense Matte Lipstick 01 Socialite Peach

Lipstik ini super lembab (dilengkapi Supreme Moisture Charge) sehingga tidak akan membuat bibir kering. – Hasil olesan yang lembut pada bibir memancarkan warna sangat intens (highly pigmented colors) dalam satu kali olesan di bibir, moisture matte finish, dan tahan lama hingga 10 jam. Cocok untuk daily routine natural makeup look Anda

matte lipstick wardah peach

Beli disini :

Kesimpulan :

Natural makeup look sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil cantik dengan terlihat natural, selain itu Natural Makeup look ini juga lebih terasa ringan untuk wajah. Makeup untuk terlihat  natural tidak harus selalu menor dan berlebihan. Simple aja bisa kenapa harus ribet ?

Share your thoughts