Dear Cowok, Kami Bukan Cewek Matre Tapi Realistis

Banyak orang bilang semua cewek itu matre. Padahal belum tentu. Menjadi cewek memang serba salah, apalagi jika hal tersebut berhubungan dengan uang dan pasangan. Salah dalam mengambil keputusan bisa dicap sebagai cewek matre hanya karena mencoba bersikap untuk realistis. Hmm, cewek bersikap realistis karena memang mementingkan masa depannya.

Well, biar kamu gak salah paham yuuk simak beberapa alasan cewek bersikap realistis dalam hubungan.

1. Dalam satu hubungan cinta saja tidak cukup, tapi juga butuh uang

cewek matre

Dalam sebuah hubungan mustahil kalau tidak membutuhkan uang. Namun berapa besar uang yang dibutuhkan dalam satu hubungan adalah pilihan. Sesekali menginginkan untuk kencan di tempat yang mewah tidak ada salahnya. Menuntut pasangan untuk bekerja, karena masa depan tidak hanya beban satu orang saja tapi bersama bukanlah sikap matre tapi pilihan untuk realistis dalam berhubungan.

2. Kami menuntut pasangan bekerja keras bukan hanya untuk menyenangkan kami, tapi untuk bahagia bersama

cewek matre

Seringkali pasangan merasa kesal karena cewek biasanya terkesan ‘cerewet’ saat pasangannya menganggur dan terkesan bermalas-malasan. Well, kami hanya ingin memberi tahu bahwa hidup itu keras dan mahal. Ada banyak hal yang memang harus diusahakan dengan keras dan tidak cukup diraih hanya dengan kata-kata.

3. Karena cowok mapan akan bertanggungjawab penuh pada keluarganya

bukan cewek matre

Banyak orang beranggapan, cewek memilih cowok mapan hanya karena tidak ingin hidup susah. Salah besar, bagi cewek realistis dalam memilih pasangan sangat penting. Bagi kami memiliki pasangan mapan adalah jaminan bahwa ia dapat bertanggungjawab kepada keluarganya. Tidak ada lagi rasa khawatir akan masa depan.

Cowok mapan juga memiliki perencanaan yang baik. Keuntungannya ia memiliki bekal yang selangkah lebih maju. Tidak terkecuali proteksi pada dirinya dan juga keluarganya. Jadi bukan karena matre cewek memilih cowok mapan tapi karena ingin bersikap realistis.

Kesimpulan

Para kaum cowok berpikirlah secara positif dan realistis, karena jika kamu serius dalam sebuah hubungan pastinya dibutuhkan tanggungjawab yang besar untuk mempertahankan hubungan tersebut. Dan untuk kaum cewek, di jaman now sekarang ini kita semakin dimudahkan dalam mencari penghasilan mandiri, jadi janganlah menjadi beban pasangan tapi jadilah partner dalam segala hal.

 

Share your thoughts