derma angel

Derma Angel Acne Patch, Solusi Jitu Atasi Jerawat Membandel

Jerawat adalah kondisi yang terjadi pada kulit dengan ditandai adanya benjolan merah meradang dan bersisik pada permukaan kulit. Jerawat tumbuh ketika kantung rambut tersumbat oleh minyak, sel kulit mati serta kotoran. Masalah kulit ini kerap kali merepotkan terlebih lagi jika meninggalkan bekas di wajah. Jerawat yang meninggalkan bekas tersebut membuat sebagian orang kurang percaya diri, khususnya bagi wanita. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena ada banyak cara untuk mengatasi jerawat. Salah satu caranya menggunakan produk yang dapat mengatasi jerawat, seperti Derma Angel Acne Patch.

Produk Derma Angel Acne Patch

Derma Angel Acne Patch merupakan obat jerawat berbentuk plester atau stiker tipis yang elastis dan transparan. Acne Patch ini dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat. Selain itu, acne patch ini dapat membaur dengan warna kulit dan mengikuti kontur jerawat dengan baik. Untuk acne patch-nya sendiri terkemas dalam sebuah peel pouch dan memiliki sisi bergerigi yang dapat dengan mudah untuk dirobek. Hal ini menjadi salah satu kelebihan produk ini karena dapat membantu menjaga bentuk dan kebersihan patch, sehingga lebih higienis dan steril.

Varian Derma Angel Acne Patch

derma angel

Derma Angel Acne Patch memiliki dua jenis produk dalam tiga kemasan berbeda yaitu Acne Patch Day, Acne Patch Night, Acne Patch Day & Night. Secara fungsi acne patch tersebut sama-sama dapat menyamarkan, menyembuhkan, dan melindungi jerawat. Meski memiliki fungsi yang sama acne patch ini juga memilki perbedaan loh ladies. Apa saja sih perbedaannya? Yuk simak.

Acne Patch Day

derma angel

Beli di sini

Acne Patch Day dirancang untuk penggunaan pada saat pagi atau siang hari, sehingga memungkinkan untuk menggunakannya bersamaan dengan makeup. Karena Acne Patch Day ini cenderung lebih tipis, jadi mudah membaur dengan makeup.

Acne Patch Night

derma angel

Beli di sini

Acne Patch Night dirancang untuk penggunaan pada saat malam hari dan bahannya sedikit lebih tebal dibanding dengan Acne Patch Day. Selain itu, Acne Patch Night memiliki daya serap lebih tinggi, sehingga lebih memaksimalkan penyembuhan jerawat saat istirahat di malam hari.

Cara Pemakaian

Cara pemakaian Derma Angel Acne Patch sangatlah mudah dan sederhana. Berdasarkan cara pemakaian yang tertera pada kemasannya, yang pertama kali harus kamu lakukan adalah membersihkan seluruh wajah khususnya pada area wajah yang berjerawat lalu keringkan. Setelah itu, lepaskan acne patch dengan cara merobek lapisan bergerigi lalu tempelkan pada bagian tengah jerawat. Tekan dengan lembut dan halus selama 3-5 detik untuk memastikan acne petch menempel dengan sempurna. Apabila acne patch sudah berwarna putih susu, tandanya patch sudah penuh dan perlu mengganti dengan patch yang baru. Selain perubahan warna, kamu juga perlu mengganti patch yang pemakaiannya lebih dari 12 jam.

Keunggulan Derma Angel Acne Patch

  1. Heal and Hide System. Derma Angel Acne Patch mengandung Hydrocolloid Dressing yang berguna untuk menyerap cairan jerawat, mengurangi peradangan dan melindungi dari sinar UVB yang dapat menyebabkan pigmentasi pada kulit.
  2. Transparan. Acne patch ini berbentuk plester tipis dan transparan, sehingga dapat membaur dengan makeup dan mudah untuk digunakan.
  3. Protection. Lapisan luar acne patch ini bersifat waterproof dan memiliki daya rekat tinggi, sehingga dapat mencegah jerawat terkontaminasi oleh bakteri penyebab infeksi serta mencegah keinginan untuk memencet jerawat.

Kesimpulan

Derma Angel Acne Patch merupakan obat jerawat berbentuk plester atau stiker tipis yang dapat menyamarkan, menyembuhkan dan melindungi jerawat dalam waktu 12 jam. Namun, penggunaan produk ini tidak untuk membersihkan jerawat hingga ke bekasnya. Akan tetapi dengan menggunakan produk ini jerawat jadi lebih aman karena tidak terkontaminasi dengan debu ataupun bakteri dan bekas jerawat yang tertinggal tidak terlalu parah. Apabila saat pemakaian terjadi reaksi iritasi seperti gatal, bengkak serta kemerahan segera hentikan pemakaian dan periksakan ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

 

 

 

 

Share your thoughts