Emina Glossy Stain, Liptint Favorite Super Nyaman Dan Ringan

Pastinya sudah tidak asing lagi dengan brand lokal Emina, kali ini Emina mengeluarkan produk terbarunya Emina Glossy Stain. Brand lokal ini  mengklaim “Gloss finish yang nyaman”. Formulanya dilengkapi dengan Apricot dan Avocado oil sebagai moisturizing aktif yang memberikan kelembaban pada bibir.

Yukk langsung kita bahas lebih lanjut!

Kemasan Emina Glossy Stain

Produk ini memiliki kemasan yang cukup simple dan pastinya menggunakan warna pastel di setiap seri warnanya. Untuk ukuran produk ini memiliki berat 3 gram, sehingga ini merupakan produk yang paling imut dibandingkan dengan lip produk emina lainnya.

emina glossy stain

kemasan glossy stain

Memiliki panjang aplikator yang cukup pendek dan ujungnya didesain agak miring, sehingga mudah untuk diaplikasikan di bibir.

Tekstur, Shade dan Harga

Dari teksturnya sesuai dengan yang diinformasikan bahwa produk ini gel base, jadi teksturnya lebih kental dibanding lip produk lainnya. Untuk mengaplikasikannya membutuhkan waktu 2-3 menit untuk benar-benar ngeset di bibir. Liptint ini memiliki 5 shade warna yang masing-masingnya memiliki aroma yang berbeda pula.

shade emina glossy stain

Beli di sini

01. Autumn Bell (Wangi Sirup Anggur)

02. Apple Shower (mirip Permen YOSAN)

03. Candy Rain (mirip wangi permen lecy)

04.  Peach Springkel (Wangi permen Marbell)

05. Spring Dezzle (Wangi permen Marbells lagi)

Dari kelima shade ini bagus banget untuk digunakan ombre dengan lipcream warna nude. Lipcream dengan hasil matte biasanya membuat bibir terasa kering, tetapi Emina Glossy Stain ini sangat cocok menjadi gradasi warna bibir, dan sekaligus bisa melembabkan.

Untuk harganya berkisar antara Rp 35.500, terbilang cukup terjangkau untuk kalangan mahasiswa.

Kesimpulan

Pastinya Emina Glossy Stain ini wajib kamu cobain, karna selain praktis untuk dibawa kemana-mana warna nya sangat cocok untuk kamu buat ombre. Dan pastinya tidak membuat bibir terasa kering dan nyaman dipakai seharian.

Yuuk cobain sekarang juga !

 

Share your thoughts