fakta menarik Go Yoon Jung pemeran Alchemy of Souls season 2

Fakta Menarik Go Yoon Jung Pemeran Alchemy Of Souls Season 2. Ketahui Beberapa Fakta Dari Si Cantik Ini Yukk!

Fakta Menarik Go Yoon Jung Pemeran Alchemy of Souls Season 2 – Go Yoon Jung menjadi aktris yang banyak diperbincangkan akhir- akhir ini. Menjadi salah satu aktris yang bermain di drama Go Yoon Jung membuat banyak orang mulai mencari info mengenai dirinya lho. Nahh apa kamu juga penasaran dengan si cantik ini? Baca langsung aja yuk informasi berikut ini. 

Bermain Di Alchemy Of Souls Season 2

Go Yoon Jung berperan sebagai karakter perempuan bernama Naksu dalam drama korea Alchemy of Souls season 2. Nahh sebelumnya pemeran Naksu di season 1 bukan Go Yoon Jung. karena pergantian pemeran inilah yang membuat banyak orang mulai penasaran dengan Go Yoon Jung. Apa kamu juga menjadi salah satu orang yang penasaran dengan Go Yoon Jung? Jika iya, maka kamu harus membaca informasi mengenai fakta-fakta Go Yoon Jung berikut ini. 

Fakta Menarik Go Yoon Jung

Berikut ini beberapa fakta mengenai Go Yoon Jung. Baca langsung informasinya yukk. 

Fakta Menarik Go Yoon Jung Pemeran Alchemy of Souls Season 2 Yang Mengawali Karir Sebagai Model

fakta menarik Go Yoon Jung pemeran Alchemy of Souls season 2

Sebelum memulai karirnya sebagai aktris. Go Yoon Jung memulai karirnya sebagai seorang model lho. Paras cantiknya telah menghiasi iklan sejumlah brand seperti Nike, L’Oreal Paris, Hoegaarden, Ritz Crackers, hingga Giorgio Armani sejak tahun 2019. 

Fakta Menarik Go Yoon Jung Yang Hobi Menonton Dan Fotografi

fakta menarik Go Yoon Jung pemeran Alchemy of Souls season 2

Si cantik ini ternyata memiliki hobi menonton film lho. Nah Stranger Things menjadi salah satu tontonan favoritnya. Selain hobi menonton film, Go Yoon Jung juga sangat suka mengabadikan moment menggunakan kameranya. Biasanya dia melakukan hobinya ini saat sedang melakukan perjalanan atau saat sedang jalan-jalan liburan. 

Fakta Menarik Go Yoon Jung Pemeran Alchemy of Souls Yang Merupakan Lulusan Universitas Bergengsi

fakta menarik Go Yoon Jung pemeran Alchemy of Souls season 2

Karena ketertarikannya pada keindahan dan seni, dia menuntut ilmu dengan mengambil jurusan seni kontemporer dan meraih gelar sarjana dari Seoul Women’s University lhoo.  

Kesimpulan

Selain memiliki visual yang menarik ternyata para artis juga mempunyai fakta-fakta menarik lainnya lho. Yang tentunya dari fakta-fakta itu bisa jadi akan membuat kamu makin mengidolakan aktris yang sedang kamu kepo-in. Jadi gimana nih, apa kamu semakin mengidolakan si cantik Go Yoon Jung? Semoga informasinya berguna untuk kamu yaa. 

Share your thoughts