Fashion

Bosan dengan Gaya Fashionmu yang Sekarang, Yuk Intip Gaya Fashion Menurut Zodiakmu

Salah satu cara paling mudah dalam mencari gaya fashion yang tepat adalah dengan menyesuaikannya dengan karakter kamu. Meskipun ramalan horoskopmu terkadang meleset atau enggak cocok, mengenal lebih jauh tentang zodiak bisa membantumu lebih mengenal dirimu, pribadimu dan tentu saja style berpakaianmu.

Yuk intip gaya fashion yang cocok untuk kamu berdasarkan zodiakmu!

Aries

Style Fashion Aries

Cewek Aries dikenal sebagai pribadi yang energik, pemberani, optimis dan mandiri. Dengan karakteristik tersebut, cewek Aries sangat cocok dengan baju  warna semi terang seperti merah dan biru. Apalagi jika memakai pakaian kasual dengan ukuran yang pas di tubuh. Nggak hanya itu, tambahan statement earrings juga bisa dijadikan pilihan yang tepat.

Taurus

Style Fashion Taurus

Sangat mencintai kenyamanan adalah karakteristik dari cewek Taurus. Tak heran jika cewek Taurus lebih mengutamakan kenyamanan pakaian pada saat dipakai. Tapi cewek Taurus lebih cenderung menyukai pakaian berpotongan klasik seperti little black dress dan suka memakai scraf yang dapat membuat orang lain meliriknya.

Gemini

Style Fashion Gemini

Memiliki cara untuk tampil stand out, sangatlah melekat pada cewek Gemini. Mereka pada umumnya adalah cewek yang lucu, cerdas dan mudah beradaptasi. Tapi cewek Gemini juga mudah bosan. Memakai pakaian yang berulang-ulang bukanlah khas cewek Gemini. Para cewek Gemini sangat suka tampil dengan style mix print, seperti memakai kemeja motif floral dan rok lines horizontal.

Cancer

Style Fashion Cancer

Pakaian dengan siluet yang elegan adalah gaya yang paling tepat untuk cewek Cancer. Pasalnya cewek Cancer memiliki sifat yang keibuan, klasik dan romantis. Warna keberuntungannya adalah putih karena sesuai dengan sifat mereka yang cenderung sensitif.

Leo

Style Fashion Leo

Cewek Leo suka menjadi pusat perhatian, cenderung kreatif, berani dan suka bereksperimen dengan gaya. Personality mereka yang easy going membuat mereka enggak bakal minder untuk mengenakan dress atau jaket dengan detail payet berwarna terang. Berpakaian dengan nuansa dramatis bisa dijadikan pilihan agar tampil lebih keren.

Virgo

Style Fashion Virgo

Karakteristik yang sangat perfeksionis, pekerja keras dan rapi membuat cewek Virgo sangat cocok dengan potongan klasik. Mereka lebih senang mengenakan baju kemeja dipadukan dengan blazer serta rok atau ankle crop pants yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Libra

Style Fashion Libra

Mengikuti trend fashion di setiap musimnya adalah kegemaran dari cewek Libra. Dengan personality yang sangatlah anggun dan charming, membuat mereka sering menggunakan dress dan rok dengan warna-warna yang lebih mengarah ke pastel dan warna soft. Makanya cewek Libra paling suka meniru gaya yang baru saja tampil di runway.

Scorpio

Style Fashion Scorpio

Cewek Scorpio cenderung memiliki gaya yang powerful dan seksi. Warna keberuntungannya adalah ungu, karena warna tersebut terlihat sensual yang cocok dengan sifatnya. Isi lemari pakaiannya pun pastinya dipenuhi dengan pakaian seksi, seperti blouse transparan atau dress yang cukup terbuka.

Sagitarius

Style Fashion Sagitarius

Pakaian yang fresh, kasual dan nyaman sangatlah cocok untuk cewek Sagitarius. Karena pada dasarnya cewek Sagitarius adalah individu yang senang mencoba hal baru, mandiri, cerdas dan suka to the point. Dengan karakteristik tersebut, mereka enggak suka gaya yang “too much”. Sporty look jadi gaya andalan mereka. Mereka juga senang mengikuti trend fashion terbaru, mulai tren standar sampai tren yang aneh.

Capricorn

Style Fashion Capricorn

Cewek Capricorn dikenal sebagai orang yang senang memegang kontrol dan suka dengan hal yang fungsional, termasuk saat memilih pakaian. Mereka akan lebih cenderung memilih pakaian yang nyaman dipakainya meskipun hanya perpaduan t-shirt dan celana jeans saja.

Aquarius

Style Fashion Aquarius

Pribadi yang dapat bersosialisasi dengan mudah, memiliki sifat yang cenderung terbuka. Sama halnya dengan memilih pakaian yang akan dikenakannya, cenderung mengikuti hati mereka. Agak sulit menentukan warna pakaian apa yang bisa dipilih oleh cewek Aquarius. Tapi mereka bisa memilih pakaian dengan gaya yang simple tapi kece.

Pisces

Style Fashion Pisces

Warna hijau sangatlah cocok untuk cewek Pisces karena menggambarkan keceriaan, kebebasan dan khayalan yang identik dengan mereka. Pasalnya, cewek Pisces dikenal sebagai pribadi yang kreatif dan juga sangatlah ramah. Mereka juga ingin menunjukan kehangaatan diri mereka lewat pakaian.

Kesimpulan

Ternyata zodiak tidak hanya bisa memprediksi kehidupan, keuangan dan percintaan saja. Ahli astrologi berpendapat bahwa zodiak juga bisa mempengaruhi gaya berpakaian. Nah, itulah style fashion berdasarkan zodiak yang dapat meng-upgrade gayamu menjadi lebih keren dan kece. Kira-kira kamu ingin mencoba gaya fashionmu berdasarkan zodiak?

Share your thoughts