BB Cushion paling hits 2018

Hits Banget! BB Cushion Paling Hits 2020

BB Cushion memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta produk kecantikan. Selain karena penggunaannya yang praktis, bagi Kamu pecinta traveling, Kamu tidak perlu khawatir foundation tumpah karena cushion lebih aman untuk dibawa kemana-mana. Berkat popularitasnya yang tinggi, para brand pun berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk cushion terbaik. Meskipun terlihat sama, namun hasil akhir yang ditampilkan berbeda-beda, tergantung Kamu menginginkan hasil akhir matte atau glossy. Kamu yang ingin mencobanya, mungkin akan bingung karena dihadapkan beragam pilihan cushion yang ada. Artikel kali ini akan mengulas BB Cushion paling hits 2019. Yuk, simak ulasannya agar Kamu tidak bingung saat memilih cushion!

Apa Itu BB Cushion?

BB Cushion paling hits 2018

Cushion adalah sejenis produk coverage dalam bentuk compact yang dilengkapi dengan spons yang dapat meratakan coverage tersebut secara maksimal ke wajahmu. Spons yang ada pada cushion juga bukan spons biasa. Melainkan mengandung cairan dan memiliki aplikator berupa puff yang terbuat dari bahan Polyurethane Rubycel sehingga tidak menyerap coverage secara berlebihan dan bisa tetap memberikan kesan natural.

Manfaat Menggunakan BB Cushion

Sebenarnya cushion bisa dikatakan sebagai make up serbaguna karena multifungsi. Tidak hanya untuk menyamarkan noda hitam atau jerawat. Kamu juga tidak perlu lagi menggunakan sunscreen karena pada umumnya cushion sudah mengandung SPF. Selain itu, wajahmu sudah terlihat cerah dan natural tanpa menggunakan bedak. Manfaat dari cushion lainnya yaitu dapat melembabkan wajah, sebagai oil control, mencerahkan wajah dan menyamarkan kulit yang belang.

Rekomendasi BB Cushion Paling Hits 2019

Berikut ini kami akan merekomendasikan BB Cushion paling hits 2019. Pilihlah yang sesuai dengan keinginan Kamu.

1. PIXY Make It Glow Dewy Cushion

BB Cushion paling hits 2018

Beli di sini

Mempunyai ciri kemasan berwarna cokelat yang shiny sehingga tampilannya terlihat mewah. Di dalam cushion berukuran 15 gram ini, terdapat cermin dan sponge aplikator yang dapat digunakan untuk mengaplikasikan isi cushion ke wajah. Ada 3 shade dari Pixy Make It Glow Dewy Cushion ini, yaitu Light Beige-101, Neutral Beige-201 Dan Medium Beige-301.

BB Cushion paling hits 2018

Beli di sini

Pixy Make It Glow Dewy Cushion memiliki tekstur liquid atau cair sehingga terasa begitu ringan ketika digunakan di wajah. Dilengkapi dengan  Smooth Polished Powder yang membuat formula menyatu dikulit serta membuat kulit halus dan lembut.

BB Cushion paling hits 2018

Beli di sini

Terdapat juga kandungan Moisturizing Botanical Extract seperti olive oil, jojoba oil dan yuzu  extract yang membantu melembabkan dan membuat kulit lebih sehat bercahaya. Buat Kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan, tidak perlu khawatir ketika kulit terpapar cahaya sinar matahari. Kulit akan tetap aman dengan adanya kandungan SPF 23 dan PA++ yang terdapat pada cushion ini.

Cushion ini juga mempunyai daya coverage yang bagus serta mampu menutupi bekas-bekas jerawat dan noda hitam dengan sangat baik. Tampilan akhir yang dihasilkan memiliki sifat dewy look, membuat kulit wajah terlihat lebih bercahaya tanpa minyak berlebih.

2. Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion

BB Cushion paling hits 2018

Beli di sini

Kemasannya berwarna rose gold serta ada aksen holographic yang menjadikan kemasannya terlihat semakin menarik dan di bagian tengah kamasan wardah menyisipkan garis tebal dalam warna hijau tosca. Puff cushion ini juga berwarna rose gold serta lembut dan cukup tebal jadi nyaman dipakai untuk meratakan BB Cushion ini pada wajah.

BB Cushion paling hits 2018

Beli di sini

Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion hadir dalam empat varian, yakni 11 FAir, 12 Ivory, 13 Beige dan 14 Creme. Dalam BB Cushion ini juga sudah mengandung SPF29 PA++ yang cukup untuk menambah lapisan perlindungan sunscreen pada kulit wajah kita.

BB Cushion paling hits 2018

Beli di sini

Sesuai dengan namanya, produk ini punya tekstur yang cukup light dan ringan serta nyaman karena tidak terasa lengket. Cushion ini punya daya tutup light to medium yang sangat buildable dan memiliki daya tahan yang cukup longlasting.

BB Cushion paling hits 2018

Beli di sini

BB Cushion dari Wardah ini memiliki hasil akhir “dewy matte”, yaitu hasil akhir yang tidak 100% matte tapi tidak dewy basah yang berlebihan. Jadi, buat Kamu yang kulitnya kering, formula cushion ini masih friendly untuk dipakai kalian dan untuk Kamu yang kulitnya berminyak juga masih aman karena tinggal kamu pakai loose powder saja untuk me-set cushion ini. Selain itu, produk ini juga tidak ada aroma apapun sehingga cocok buat Kamu yang sensitif dengan produk kosmetik beraroma tertentu.

3. Maybelline Super Cushion Ultra Cover

BB Cushion paling hits 2018

Produk ini dibalut dengan box bernuansa hitam dan gold dengan glossy finished yang membuat kemasannya terlihat elegant. Untuk cushionnya juga didominasi warna hitam glossy dengan list gold glossy di tulisan pada tutup dan sisi sampingnya serta cushion aplikatornya yang juga berwarna hitam.

BB Cushion paling hits 2018

Beli di sini

Maybelline Super Cushion Ultra Cover ini ada 2 shades, yaitu Natural Beige dan Sand Beige. Produk ini sudah mengandung SPF50 PA++ jadi bisa Kamu gunakan untuk kegiatan di luar ruangan.

BB Cushion paling hits 2018

Beli di sini

Tekstur cushion ini tidak terlalu cair ataupun kental jadi cukup mudah diblend dengan dewy finished dan terasa ringan saat digunakan. Apalagi puffnya juga membantu untuk mengambil dan mengaplikasikan produk, jadi cukup dengan satu kali tap sudah bisa untuk cover seluruh wajah.

Daya tahan yang dimiliki cushion ini masih bagus meski setelah seharian digunakan. Walaupun memiliki dewy finished, buat Kamu yang memiliki tipe wajah berminyak masih aman untuk menggunakannya, cukup Kamu touch up dengan loose powder dan bisa mendapat hasil yang maksimal.

4. Emina Bare With Me Mineral Cushion

BB Cushion paling hits 2018

BB cushion dari Emina hadir dengan kemasan bernuansa putih dan pink yang menarik. Selain itu juga memiliki kemasan yang ramping dan kecil sehingga mudah Kamu bawa travelling. Di case cushion ini sudah dilengkapi dengan cermin dan puff untuk mengaplikasikan produk ke wajah.

BB Cushion paling hits 2018

Beli di sini

Emina Bare With Me Mineral tersedia dalam 3 pilihan shade yang cocok untuk undertone kulit perempuan Indonesia. Ketiga shade-nya yaitu 01 Light, 02 Natural dan 03 Caramel. Warna yang dihasilkan BB cushion ini tidak terlihat ashy karena undertonenya yellow.

BB Cushion paling hits 2018

Beli di sini

Tekstur dari cushion ini sangat ringan, pada saat diaplikasikan sehingga seperti tidak menggunakan apapun di wajah. Teksturnya pun tidak lengket dan mudah untuk diblend. Produk ini juga diperkaya dengan titanium dioxiside untuk menangkal efek buruk dari sinar UVA dan UVB.

BB Cushion paling hits 2018

Beli di sini

BB cushion ni memiliki hasil akhir dewy matte yang cocok untuk semua jenis kulit. Tampilan make up dewy yang terlihat glowing, namun saat disentuh akan terasa matte dan bebas minyak berkat kandungan oil absorber yang dimilikinya. Daya tahannya juga lama sehingga tidak mudah luntur atau berminyak saat kamu sudah mulai berkeringat.

Kesimpulan

Umumnya formula-formula yang terkandung di dalam cushion ringan untuk kulit, sehingga dapat memberikan make up dengan hasil yang natural. Selain itu, cushion juga lebih praktis. Adanya kandungan SPF juga dapat melindungi kulit Kamu dari paparan sinar matahari. Jangan ragu untuk memilih cushion sesuai dengan hasil akhir yang Kamu ingingkan. Selamat mencoba!

 

Share your thoughts