implora serum

Implora Serum Wajah Super Terjangkau

Implora Cosmetics merupakan salah satu brand lokal yang terkenal dengan harga yang cukup murah. Meski begitu, seluruh produknya telah mendapatkan sertifikasi BPOM sehingga aman dan terjamin kualitasnya. Harganya yang murah dan terjangkau, membuat produk lokal ini banyak diminati. Implora sendiri memiliki berbagai macam lini produk yang sangat beragam yaitu kosmetik, cat rambut, cat kuku serta parfum. Selain itu, Implora juga mengeluarkan produk skin care berupa serum wajah yang terdiri dari 4 varian. Masing-masing varian memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda-beda. Lalu, apa saja sih kandungan dan manfaatnya? Simak selengkapnya di bawah ini ya!

Implora Serum Beserta Manfaatnya

Acne Serum

implora serum

Beli di sini

Implora acne serum mengandung Salicylic Acid, Agaricon, Jeju Centella Asiatica dan Aloe Vera Extract. Kandungan Salicylic Acid dan Jeju Centella Asiatica dapat membantu menangkan kulit iritasi yang meradang akibat jerawat. Untuk kandungan Aloe Vera Extract dalam serum ini berfungsi sebagai pelembab. Sedangkan kandungan Agaricon dapat membantu mengecilkan pori-pori.

Serum ini cocok untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu dapat menggunakannya pada pagi dan malam hari.

Luminous Brightening Serum

implora serum

Beli di sini

Sesuai dengan namanya, serum Implora ini berfungsi untuk mencerahkan dan menutrisi kulit kusam. luminous brightening serum mengandung Niacinamide 10%, Caviar, Collagen, Black Pearl dan Vitamin C. Kandungan Niacinamide dalam serum ini berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Untuk kandungan Collagen berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit dan membantu menyamarkan garis halus pada wajah.

Selain itu, luminous brightening serum juga mengandung Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract yang merupakan salah satu buah dengan kandungan Vitamin C tinggi. Kandungan tersebut dapat membantu mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas. Tidak hanya itu, kandungan Black Pearl yang terdapat pada serum ini juga dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Sehingga menjadikan kulit wajah lebih bersinar dan bercahaya.

Seum ini cocok untuk semua jenis kulit, kamu dapat menggunakannya pada pagi dan malah hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Midnight Serum

implora serum

Beli di sini

Midnight serum mengandung Galactomyces, Pea Protein, Hamamelis Virginiana dan Coriandrum Sativum. Fungsi utama serum sebagai anti aging karena dapat membantu menyamarkan kerutan, mencegah tanda-tanda penuaan, dan menyamarkan noda hitam pada wajah. Tidak hanya itu, serum ini juga dapat membantu mencerahkan kulit, mengencangkan kulit wajah, serta dapat menghidrasi kulit dan melembapkan kulit wajah.

Serum ini juga cocok untuk semua jenis kulit, untuk kamu yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir karena midnight serum mengandung Coriandrum Sativum. Kandungan tersebut dapat membantu meredakan kemerahan, gatal dan peradangan. Untuk midnight serum, sebaiknya digunakan pada malam hari ya ladies.

Peeling Serum

implora serum

Beli di sini

Implora peeling serum mengandung AHA, BHA, PHA, Licorice Extract dan Aloe Extract. Kandungan AHA, BHA, PHA berfungsi untuk eksfoliasi. AHA yang terkandung berasal dari Glycolic Acid yang mampu mengangkat sel kulit mati, menyamarkan norda hitam dan merangsang produksi collagen. Untuk PHA berasal dari Succinic Acid yang efektif untuk mengatasi jerawat, dan pori-pori tersumbat. Sedangkan BHA berasal dari Silanediol Salicylate atau jenis Salicylic Acid yang dapat membantu mengatasi jerawat dan komedo.

Selain itu, juga ada kandungan Licorice extract dan aloe vera extact berfungsi untuk menyamarkan bekas jerawat, menutrisi kulit dan melembabkan kulit wajah. Untuk penggunaan peeling serum berbeda dengan serum Implora lainnya, karena hanya boleh digunakan 2-3 kali dalam seminggu dan sebaiknya digunakan pada malam hari. Meski begitu, serum ini cocok untuk semua jenis kulit.

Kesimpulan

Nah, itu dia keempat produk Implora serum. Dari keempat produk di atas, mana nih yang paling ingin kamu coba?

 

Share your thoughts