rekomendasi film untuk ditonton saat valentine

Movie Date Night! Berikut Ini Rekomendasi Film Untuk Ditonton Saat Merayakan Valentine

Rekomendasi Film Untuk Ditonton Saat ValentineSaatnya merencanakan agenda untuk merayakan Hari Valentine nihh. Untuk kamu yang mulai bingung memilih agenda untuk perayaan hari kasih sayang ini. Informasi ini sepertinya bisa sangat berguna untuk kamu lho. Jangan lewatkan informasi berikut ini yaa.  

Merayakan Valentine Dengan Menonton Film

Perayaan hari kasih sayang bisa kamu lakukan dengan berbagai cara lho. Salah satunya dengan menonton film bersama pasangan kamu. Kegiatan ini bisa kamu lakukan setelah makan malam romantis di rumah kemudian dilanjutkan dengan menonton film sambil bergelung di sofa. Wahh terdengar sangat menyenangkan bukan? Oleh karena itu, jangan lupa untuk mencoba kegiatan ini yaa.  

Rekomendasi Film Untuk Ditonton Saat Valentine Bersama Pasangan

Genre film tentunya harus kamu sesuaikan dengan suasana lho ya. Oleh karena itu, untuk kamu yang ingin mencoba merayakan Valentine dengan menonton film. Berikut ini rekomendasi film dengan genre yang tentunya cocok untuk kamu tonton pada saat Valentine. 

Rekomendasi Film Untuk Ditonton Saat Valentine – Titanic 

rekomendasi film untuk ditonton saat valentine

Siapa yang tidak tahu kisah Jack dan Rose pada film fenomenal ini? Film yang satu ini tentunya juga harus masuk dalam list tontonan saat Valentine dong ya. Meskipun ini merupakan film lama tapi tidak ada salahnya untuk kamu tonton bersama pasangan kamu lho. 

Rekomendasi Film Untuk Ditonton Saat Valentine – Pride And Prejudice

rekomendasi film untuk ditonton saat valentine

Film yang diadaptasi dari novel Jane Austen ini juga tidak boleh kamu lewatkan lho. Kisah dari Elizabeth Bennet dan Fitzwilliam Darcy bisa membuat hari Valentine kamu lebih terasa manis dengan kata-kata cinta dari Mr.Darcy. 

Rekomendasi Film Untuk Ditonton Saat Valentine – Valentine’s Day

rekomendasi film untuk ditonton saat valentine

Sesuai dengan judul filmnya, “VALENTINE’S DAY” berkisah mengenai sekelompok orang yang mempunyai kisah cinta berbeda dan tak selamanya indah. Tidak hanya berisi adegan romantis, film ini juga menghadirkan adegan yang mengundang tawa. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan drama yang bisa membuat kamu dan pasanganmu terhibur ini yaa. 

Rekomendasi Film Untuk Ditonton Saat Valentine – La La Land

Film yang satu ini yang pasti harus masuk dalam list film untuk kamu tonton saat Valentine nanti. La La Land berkisah mengenai seorang pianis dan calon aktris yang berusaha mengejar impian mereka. Selain itu, kisah hidup serta percintaan mereka yang juga menghadirkan musikal pada film ini juga tentunya bisa menemani Valentine kamu dan pasangan kamu lho.  

Rekomendasi Film Saat Valentine – A Star Is Born

Film romantis dengan bumbu kisah sedih ini tentunya harus kamu tonton saat Valentine. A Star Is Born merupakan salah satu film yang sangat populer. Kamu bisa lho menonton film ini bersama pasanganmu saat hari Valentine nanti. Jangan lupa siapkan tissu sebelum kamu menonton lho ya. 

Kesimpulan

Merayakan Valentine bisa kamu lakukan dengan berbagai cara. Nah untuk kamu yang malas atau tidak sempat merayakan Valentine dengan pasangan. Kamu bisa lho merayakan hari kasih sayang dengan menonton film yang tentunya bisa kamu lakukan di rumah sekaligus menikmati quality time bersama pasangan kamu.  

Share your thoughts