daftar kolaborasi artis SM untuk konser SMTOWN

Ini Dia Daftar Kolaborasi Artis SM Untuk Konser Akhir Tahun SMTOWN

Daftar Kolaborasi Artis SM Untuk Konser SMTOWN – SM Entertainment telah mengadakan konser akhir tahun ‘2022 Winter SMTOWN: SMCU Palace’ lho. Kabar baik ini tentunya membuat para penggemar grup besutan SM Entertainment senang dong ya. Nah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai konser akhir tahun ini. Langsung aja yuk baca informasinya berikut ini.  

Pengumuman Konser

daftar kolaborasi artis SM untuk konser SMTOWN

Pada tanggal 28 Desember lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa akan mengadakan konser akhir tahun yang bertajuk SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @ KWANGYA. Konser ini akan dilangsungkan tanggal 1 Januari secara live dan gratis. Nah konser ini bisa ditonton melalui YouTube, BeyondLive, dan TikTok lho. Sebelumnya pada tanggal 26 Desember, SM Ent juga merilis album untuk musim dingin dengan judul ‘2022 Winter SMTOWN: SMCU Palace’. Album ini menampilkan kolaborasi segar antara artis dari seluruh label, termasuk solois Kangta dan BoA, serta anggota Red Velvet, EXO, Girls’ Generation, aespa, NCT, SHINee, Super Junior, dan TVXQ. 

Daftar Kolaborasi Artis SM Untuk Konser SMTOWN

daftar kolaborasi artis SM untuk konser SMTOWN

Sebelum melihat daftar kolaborasinya. Akan lebih baik kalau kamu mengetahui tentang album musim dingin SM Ent terlebih dahulu lho. Nah berikut ini sekilas mengenai album serta daftar kolaborasi artis SM Entertaiment di album musim dingin ini. 

Tracklist Album ‘2022 Winter SMTOWN: SMCU Palace’

daftar kolaborasi artis SM untuk konser SMTOWN

Nah berikut ini adalah tracklist pada album ‘2022 Winter SMTOWN: SMCU Palace’. Tracklist ini nantinya akan dibawakan oleh kolaborasi dari beberapa artis SM lho. 

  • ‘Welcome To SMCU Palace’ 
  • ‘The Cure’ 
  • ‘Hot & Cold’ 
  • ‘Beautiful Christmas’ 
  • ‘Jet’ 
  • ‘Priority’ 
  • ‘원 (Time After Time)’ 
  • ‘난 어디에 (Where You Are)’ 
  • ‘Happier’ 
  • ‘Good To Be Alive 

Daftar Kolaborasi Artis SM Yang Hadir Dengan Performance Video

Kolaborasi pertama dilakukan oleh Kangta, BoA, U-Know TVXQ!, Leeteuk Super Junior, Taeyeon Girls’ Generation, Onew SHINee, Suho EXO, Irene Red Velvet, Taeyong NCT, Mark dan Kun, dan Karina aespa. Mereka berkolaborasi untuk title track ‘The Cure’. Lagu ini memiliki makna mengenai kesatuan dengan upaya global untuk mengatasi perubahan iklim.  

Selanjutnya ada Red Velvet dan aespa yang berkolaborasi untuk lagu ‘Beautiful Christmas’. Selain itu, ada Kai EXO, Seulgi Red Velvet, Jeno NCT dan Karina aespa yang juga melakukan kolaborasi untuk lagu ‘Hot & Cold’. 

Kesimpulan

Kolaborasi artis favorit memang selalu menjadi momen yang paling ditunggu oleh para penggemar. Nahh untuk kamu penggemar grup besutan SM Entertainment pastinya senang dong ya dengan kolaborasi yang mereka lakukan. Puas dengan kolaborasi artis-artisnya nggak nih kamu? 

Share your thoughts