Review ERHA Skinsitive Ultracalm Skin Barrier Moisturizer

Ketahui Review Dari Skincare Viral ERHA Skinsitive Ultracalm Skin Barrier Moisturizer Yuk

Review ERHA Skinsitive Ultracalm Skin Barrier Moisturizer – Salah satu produk perawatan kulit yang paling penting adalah pelembab. Hal ini karena moisturizer berfungsi untuk menghidrasi kulit, menjaganya tetap basah dan mencegah hilangnya kelembapan dengan menjaga kadar air di lapisan kulit. Kamu sedang mencari produk pelembab? Baca informasi berikut ini untuk mengetahui produk pelembab dari Erha yukk! 

Erha Skinsitive Ultracalm Skin Barrier Moisturizer

Produk pelembab dari Erha ini diformulasikan khusus dengan Barrier Repair & Protection, Anti-Inflammatory, dan Antioksidan pada produknya. Nah dengan kandungan tersebut dapat mengembalikan dan memperkuat fungsi skin barrier, menjaga kelembaban kulit, mencegah dan mengatasi iritasi kulit, serta menjadikan kulit lebih halus, sehat, dan kaya nutrisi lho.  

Review ERHA Skinsitive Ultracalm Skin Barrier Moisturizer

Penasaran dengan ulasan produk moisturizer dari Erha ini? Langsung simak ulasannya berikut ini yaa! 

Packaging

Review ERHA Skinsitive Ultracalm Skin Barrier Moisturizer

Moisturizer dari Erha ini hadir dengan ukuran 80 ml. Untuk aplikatornya berupa pump yang tentunya memudahkan kamu untuk mengambil produknya. Nah untuk warna dari produknya yaitu biru muda dan putih yang. Produk ini juga travel friendly lho.  

Ingredient

Review ERHA Skinsitive Ultracalm Skin Barrier Moisturizer

Produk ini hadir dengan key ingredient sebagai berikut: 

  • Ceramide Complex yang membantu untuk melembapkan, mengembalikan dan memperkuat fungsi barrier kulit 
  • 8 Ultra Shooting Factors yang membantu untuk mencegah dan mengurangi iritasi yang dialami oleh kulit kering dan sensitif, serta memberikan efek soothing 
  • Niacinamide yang membantu untuk memberikan kelembaban ekstra  

Klaim Produk Dan Tekstur

Review ERHA Skinsitive Ultracalm Skin Barrier Moisturizer

Pelembab dari Erha ini klaimnya mampu memberikan kelembaban secara optimal serta dapat menjaga skin barrier lho. Selain itu, pelembab dengan formula sangat lembut khusus untuk kulit kering dan sensitif. Nah untuk tekstur dari moisturizer ini yaitu agak cair dan tentunya mudah untuk kamu aplikasikan pada wajah. 

Kesimpulan

Moisturizer menjadi salah satu produk yang paling penting untuk perawatan kulit wajah. Nah untuk kamu yang sedang mencari moisturizer, bisa lho mencoba produk moisturizer dari Erha. Sebelum kamu membeli produknya disini! Kamu bisa membaca ulasannya terlebih dahulu dari informasi sebelumnya yaa. 

Share your thoughts