Review Skintific Gentle-A Retinol Renewal Serum

Review Gentle-A Retinol Renewal Serum Serum Viral Dari Skintific

Review Skintific Gentle-A Retinol Renewal Serum – Salah satu produk perawatan kulit yang banyak disukai, terutama di kalangan wanita, adalah serum retinol. Hal ini karena retinol. Nah ternyata Skintific juga memiliki produk serum yang mengandung retinol lho. Ingin tahu mengenai produk tersebut? Baca langsung aja informasi berikut ini. 

Skintific Gentle-A Retinol Renewal Serum

Produk serum dari Skintific ini dipercaya mampu menjaga kekenyalan kulit dan menunda timbulnya gejala penuaan seperti kerutan dan garis halus lho. Selain itu, serum ini juga aman digunakan untuk pemula. Serum ini juga hadir dengan kandungan 3D Peptide dan Ceramide.  

Review Skintific Gentle-A Retinol Renewal Serum

Untuk kamu yang sudah penasaran dengan ulasan serum retinol dari Skintific ini. Langsung baca saja yuk ulasannya berikut ini! 

Packaging

Review Skintific Gentle-A Retinol Renewal Serum

Serum dari Skintific ini hadir dengan kemasan berwarna kuning keemasan. Nah untuk ukuran produknya yaitu 20ml dan 50ml. Dengan warna keemasan membuat produk ini terlihat elegan, selain itu produk ini juga travel friendly lho. Nah untuk aplikatornya berupa pump dengan tutup produk berwarna bening. 

Ingredients

Review Skintific Gentle-A Retinol Renewal Serum

Seperti nama produknya, serum ini tentunya mengandung retinol. Selain itu, produk ini juga memiliki beberapa key ingredient lho. Berikut ini key ingredient dari produknya. 

  • Encapsulated Retinol sebagai kunci untuk mencegah kerutan dan tanda penuaan 
  • Ceramide + 3D Peptide yang bisa membantu mengunci kelembaban kulit kamu 

Klaim Dan Tekstur Produk

Review Skintific Gentle-A Retinol Renewal Serum

Dengan memanfaatkan teknologi Time-released Technology membuat serum ini dapat bekerja cepat dan efisien yang tidak mengiritasi kulit wajah. Selain itu, serum ini juga memiliki klaim dapat menjaga kekenyalan kulit dan menunda munculnya keriput dan gejala penuaan lainnya. Nah untuk tekstur dari produk ini yaitu memiliki tekstur cair dan mudah untuk kamu aplikasikan. Nah dalam cairannya juga terdapat bulir-bulir berwarna kuning keemasan yang membuat serum ini terkesan mewah. 

Kesimpulan

Merawat wajah menjadi salah satu upaya untuk menyayangi tubuh kamu lho. Nah salah satu produk untuk merawat kulit wajah adalah serum. Untuk kamu yang sedang mencari produk serum, kamu bisa lho mencoba produk serum dari Skintifi. Untuk membeli produknya kamu bisa klik link berikut ini! 

Share your thoughts