Rekomendasi face wash untuk kulit remaja

Khusus Untuk Kamu! Berikut Ini Rekomendasi Face Wash Untuk Kulit Remaja

Rekomendasi Face Wash Untuk Kulit RemajaMembersihkan wajah wajib kamu lakukan yaa. Hal ini tentu saja untuk menghilangkan kotoran serta minyak yang menempel pada wajah agar tidak menimbulkan permasalahan kulit lainnya yaa. Nah apalagi untuk para remaja yang sering beraktifitas diluar ruangan. Kamu perlu ingat lho ya, kamu perlu merawat kulit remaja kamu untuk mencegah permasalahan kulit nantinya.  

Merawat Kulit Remaja 

Untuk merawat kulit remaja memang tricky ya. Jika kamu tidak cocok dengan produknya, maka kulit kamu akan berjerawat. Begitu juga saat kamu membiarkan kulit tanpa perawatan juga akan membuat kulit kamu terlihat tidak sehat. Nah saat kamu akan merawat kulit kamu, cukup gunakan basic skincare dulu seperti. 

  • Facewash 
  • Sunscreen 
  • Pelembab  

Pilih basih skincare yang tentunya cocok untuk kulit kamu yaa, jika kulit kamu sudah menunjukkan tanda tidak cocok dengan produknya maka segera hentikan penggunaan produk tersebut.  

Rekomendasi Face Wash Untuk Kulit Remaja 

Nah pada informasi sebelumnya sudah dijelaskan bahwa face wash menjadi salah satu basic skincare untuk merawat kulit remaja. Kali ini kamu akan mendapatkan informasi mengenai rekomendasi beberapa face wash untuk kulit remaja. Langsung baca dibawah ini yaa! 

Clean & Clear Foaming Face Wash 

Rekomendasi face wash untuk kulit remaja

Pertama yaitu produk dari Clean & Clear. Remaja biasanya identik dengan kegiatan luar yang pastinya dapat memicu pengeluaran minyak berlebih pada kulit wajah. Nahh facial wash yang satu ini sangat cocok lho untuk mengontrol produksi minyak pada wajah kamu. Akan tetapi, produk ini akan membuat kulit kamu terasa sangat kering. Tapi hal itu tidak akan menjadi masalah setelah kamu menggunakan moisturizer yaa. Klik link berikut ini untuk membeli produknya yaa! 

Pigeon Teens Facial Foam – Daily Mild Cleansing

Rekomendasi face wash untuk kulit remaja 

Face wash terbaik untuk kulit remaja adalah face wash yang tidak mengandung alkohol. Untuk kulit remaja kamu, sebaiknya menggunakan produk dengan formula yang lembut terlebih dahulu yaa. Nah salah satu produk face wash yang cocok untuk kulit remaja dan tentunya memiliki formula yang lembut yaitu Pigeon Teens Facial Foam. Produk dari Pigeon ini juga memiliki pH yang seimbang sehingga akan terasa nyaman untuk remaja dengan kulit normal ataupun kering yaa. Beli langsung produknya disini yukk! 

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Rekomendasi face wash untuk kulit remaja 

Rekomendasi selanjutnya hadir dari Hada Labo nih. Produk face wash dari Hada Labo ini hadir dengan tanpa pewangi, mineral oil, pewarna serta ethanol. Jadi bisa dipastikan akan aman untuk kamu gunakan pada kulit remaja kamu yaa. Nah selain itu, produk ini juga diklaim mampu untuk mengangkat minyak tanpa menyebabkan kulit kering lho. Penasaran dengan produknya? Langsung coba aja produknya dengan klik link berikut ini yaa! 

Emina Bright Stuff Whip Face Wash

Nah selanjutnya ada face wash dari Emina. Produk dari Emina ini memang diperuntukkan untuk kulit remaja yaa. Jadi untuk kamu tidak perlu khawatir. Selain itu, kandungan pada produknya juga sangat cocok untuk kulit remaja kamu lho. Nah setelah kamu menggunakan produk ini mampu melindungi dari dampak polusi juga. Tunggu apalagi nih. Langsung saja yuk beli produknya disini 

Kesimpulan 

Merawat wajah memerlukan kesabaran ya girls. Kamu perlu menyesuaikan jenis kulit kamu dengan kandungan yang ada pada produk perawatan wajah terlebih dahulu. Jika tidak, bisa-bisa wajah kamu akan mengalami permasalahan seperti jerawat. Nah untuk para remaja, jika kamu membutuhkan informasi mengenai produk face wash yang cocok untuk kulit remaja. Kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi produknya tadi yaa. Semoga bermanfaat! 

Share your thoughts