theraskin

Review Theraskin Perfect Glow Series

Belum lama ini telah rilis produk baru dari brand lokal Theraskin yaitu Theraskin Perfect Glow Series. Buat kamu yang sudah pakai skincare tapi masih terlihat kusam, sepertinya kamu perlu beralih ke Theraskin Perfect Glow series ini. 

Theraskin Perfect Glow Series

Dalam beauty brand Theraskin pasti sudah asing di telinga kamu, Theraskin telah sukses menghadirkan serangkian produk dan kini theraskin kembali menghadirkan produk yang mampu mengatasi masalah kulit kusam dan flek hitam bagi para konsumen. Tidak hanya itu theraskin perfect glow series ini juga mampu menjadikan kulit lebih sehat dan tampak glowing. 

Theraskin perfect glow series terdiri dari :

  • Perfect Glow Facial Wash, sabun wajah yang mampu membersihkan kotoran, debu dan minyak yang menempel pada kulit wajah. Kisaran harga Perfect Glow Facial Wash ini sekitar Rp. 30.000 dan jika kamu tertarik kamu bisa membelinya klik ini. 
  • Perfect Glow Toner Essence, toner essence yang kaya akan Niacinamide, Allantoin, Licorice dan Lactid Acid untuk membantu menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah. klik ini. 

  • Perfect Glow Spotless Serum, serum pagi hari yang mampu membantu menyamarkan noda-noda hitam dan mampu mencerahkan kulit. Serum ini dijual di e-commerce dengan harga kurang lebih Rp 40.000, kamu bisa membelinya dengan  klik ini. 
  • Perfect Glow Brightening Serum, untuk mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit wajah tampak lebih halus, cerah, dan lembut. Menggunakan serum ini dapat di malam hari dan kamu bisa mendapatkannya di harga sekitar Rp50.000. Klik ini untuk membelinya. 
  • Perfect Glow Face Cream, untuk membantu mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah. Klik ini untuk membeli produknya. 

Satu paket Theraskin Perfect Glow ini dijual dengan harga sekitar Rp200.000 dan jika kamu tertarik membelinya, klik ini yaa. 

Urutan pemakaian Theraskin Perfect Glow Series

Untuk pagi hari, bisa mengawalinya dengan memakai facial wash kemudian toner essence dan lanjut dengan menggunakan spotless serum lalu tutup dengan face cream. Sedangkan untuk malam hari sama hanya saja spotless serum diganti dengan brightening serum. 

Menurut CEO L’Essential Ibu Lina Liputri, kulit kusam dan noda hitam sangatlah mengganggu penampilan dan menimbulkan rasa tidak percaya diri. Untuk itu Ibu Lina mengedukasi masyarakat bahwa tidak perlu khawatir dengan kulit kusam karena itu dapat di atasi yaitu dengan menggunakan skincare yang mampu mengangkat tumpukan kotoran sel kulit mati. 

Nah produk Perfect Glow Series ini hadir khusus untuk permasalahan kulit tersebut. Kandungannya mulai dari alpha arbutin, extract, licorice, niacinamide, phyllanthus emblica fruit hingga glycolic acid yang dapat mengangkat sel kulit mati, menyamarkan noda hitam, dan mencerahkan kulit kusam. 

Penyebab kulit kusam

Terdapat beberapa faktor penyebab kulit kusam, salah satunya karena adanya penumpukan sel kulit mati, sisa kotoran, debu, keringat dan bekas make up yang belum bersih. Akibatnya pori-pori tersumbat dan menyebabkan banyak masalah kulit terutama kulit kusam. 

“Kulit mengalami regenerasi karena memproduksi sel-sel baru untuk menggantikan sel-sel yang mati. Proses ini biasanya terjadi dalam 28 hari. Namun, terkadang sel kulit mati bertumpuk dengan kotoran seperti debu dan keringat dan menyebabkan penumpukan sehingga kulit menjadi kusam,“ ungkap dr FX. Hanny, SE, Sp.KK. 

Kesimpulan

Theraskin Perfect Glow Series mengandung beberapa komponen yang mampu mengatasi keresahanmu tentang kulit kusam. Rangkaian produk yang telah tersedia mampu mengatasi kotoran, debu dan minyak pada kulit wajah, mampu menyegarkan kulit wajah, mampu menyamarkan noda flek hitam dan tentunya bisa mencerahkan kulit wajah.

Baca juga : https://www.florentbeauty.com/news/baca-yuk-review-skincare-viral-the-originote-ceratides-serum/

Share your thoughts