album baru red velvet 'birthday'

Khusus Untuk Kamu Lho! Ini Dia Pembahasan Album Baru Red Velvet ‘Birthday’

Comeback dari idol K-pop favorit menjadi momen yang paling ditunggu oleh para penggemar. Kali ini kabar baik untuk kamu para ReVeluv. Red Velvet kembali menyapa dengan melakukan comeback pada 28 November lalu dengan album “The ReVe Festival 2022 – Birthday”. Bahas album terbaru Red Velvet ini Yukk.  

Comeback Terbaru Red Velvet

album baru red velvet 'birthday'

Red Velvet adalah salah satu girl grup dari SM Entertainment. Lagu-lagu dari grup yang beranggotakan lima gadis cantik ini selalu menjadi top hits lho. Selain karena memang melodi lagu mereka yang easy listening, kemampuan vokal dari anggotanya juga tidak main-main. Beberapa waktu lalu Red Velvet telah melakukan comeback untuk mengobati kerinduan para penggemar mereka dengan mini album ke delapan yang bertajuk “The ReVe Festival 2022 – Birthday” lhoo.  

The ReVe Festival 2022 – Birthday

album baru red velvet 'birthday'

The ReVe Festival 2022 – Birthday dirilis pada tanggal 28 November 2022 lalu. Beberapa jam setelah mini album ini rilis, album Red Velvet ini berhasil memuncaki Chart iTunes di 44 negara di seluruh dunia. Selain itu berdasarkan catatan SM Entertainment, pada tanggal 27 album ini juga telah terjual 712.187 keping secara pre-order. Angka tersebut menjadi rekor terbaru dalam perjalanan karier Red Velvet lhoo. Ingin tahu lebih banyak tentang mini album terbaru Red Velvet? Langsung saja ini dia ulasan singkat mengenai The ReVe Festival 2022 – Birthday 

Lagu Utama Dari Album Baru Red Velvet ‘Birthday’

Birthday merupakan lagu utama yang menampilkan sampel “Rhapsody in Blue” karya George Gershwin. Lagu ini membuat pengakuan percaya diri dan memberi orang yang kamu sukai ulang tahun yang indah dengan memenuhi semua keinginan mereka. Video musik untuk lagu “Birthday” sangat menarik perhatian orang-orang dengan menampilkan daya tarik Red Velvet yang keren dan hadir dengan suasana ceria dan elemen animasi yang bervariasi. Oleh karena itu, kamu juga jangan sampai lupa menonton video muskinya yaa!

Track Album Baru Red Velvet ‘Birthday’

Lagu utama untuk album baru Red Velvet adalah “Birthday”. Selain itu, album ini juga hadir dengan 4 track lainnya lho. Empat track lain dari album ini merupakan lagu yang kental dengan nuansa R&B dan pop dance seperti ‘Bye-Bye’, ‘On a Ride’, ‘Zoom’, dan ‘Celebrate’.  

Kesimpulan

Comeback dari idola pasti selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Oleh karea itu, kamu sebagai penggemar mereka juga harus mendukung dengan mendengarkan lagu-lagu terbaru mereka. Untuk para Reveluv jangan lupa selalu dukung Red Velvet dengan mendengarkan lagu-lagu yang ada di album baru mereka yaa.  

Share your thoughts