prediksi warna yang akan menjadi trend tahun 2023

Lihat Yukk! Ini Dia Prediksi Warna Yang Akan Menjadi Trend Tahun 2023

Prediksi Warna Yang Akan Menjadi Trend Tahun 2023 – Setelah tahun ini dunia fashion diramaikan dengan warna terang dari cewe kue, earth tone-nya cewe bumi dan warna gelap dari cewe mamba. Selanjutnya warna apa lagi yang akan menjadi trend untuk tahun 2023 nanti ya? Kalau kamu penasaran, langsung baca informasi dibawah ini yaa.  

Jenis Warna Yang Akan Menjadi Trend Tahun 2023

prediksi warna yang akan menjadi trend tahun 2023

Beragam warna baru akan muncul dan menjadi tren pada tahun 2023 mendatang. Nahh, untuk tren warna 2023 lebih banyak warna yang bisa membuat penampilan seseorang tampak lebih muda, cantik, dan segar. Selain Tren warna untuk tahun 2023 merupakan kombinasi dari dua warna yang menghasilkan warna yang kalem tidak terlalu lembut atau terlalu cemerlang.  

Prediksi Warna Yang Akan Menjadi Trend Tahun 2023

Nah untuk kamu yang penasaran dengan warna-warna yang diperkirakan diperkirakan akan populer di tahun 2023. Langsung baca informasinya dibawah ini yaa. 

Warna Yang Akan Trend Tahun 2023 (Tranquil Blue)

Warna pertama yang diprediksi akan menjadi trend pada tahun depan adalah Tranquil Blue. Tranquil Blue merupakan warna dari perpaduan dari tone aqua dan marine. Tranquil Blue memberikan kesan tenang dan damai lho.  

Warna Yang Akan Trend Tahun 2023 (Digital lavender)

Pada tahun 2023, warna digital lavender juga akan menjadi trend. Warna ungu pastel ini memiliki mood yang memberi kesan menenangkan sekaligus semangat. Selain itu warna ini juga melambangkan kestabilan dan ketenangan.  

Warna Yang Akan Trend Tahun 2023 (Verdigris)

Warna ini memberikan kesan kalem dan elegan pada saat yang bersamaan. Oleh karena itu, tidak heran jika warna Verdigris ini juga masuk dalam list prediksi warna yang akan menjadi trend tahun 2023. 

Warna Yang Akan Trend Tahun 2023 (Jade)

Jade adalah warna lain yang akan populer pada tahun 2023. Warna ini memberikan kesan damai. Selain itu warna ini juga merepresentasikan kebijaksanaan dan keberanian. 

Warna Sundial

prediksi warna yang akan menjadi trend tahun 2023

Pada tahun 2023, warna sundial juga akan menjadi trend lho. Warna yang merupakan perpaduan dari warna krem, coklat, dan emas ini sangat cocok untuk digunakan pada segala situasi. 

Warna Luscious Red

prediksi warna yang akan menjadi trend tahun 2023

Luscious Red juga akan menjadi trend warna di tahun 2023. Karena warna merah cerah adalah simbol kekuatan, semangat, atau passion.  

Kesimpulan

Perkembangan tren warna tentunya sangat penting untuk diikuti oleh semua orang terutama oleh para designer. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan informasi mengenai warna yang akan menjadi trend tahun depan ya. 

Share your thoughts