Konser TXT ACT: SWEET MIRAGE

TXT Ajak Penoton Mengeksplor Fatamorgana Masa Muda di Konser ACT: Sweet Mirage

Tomorrow X Together atau TXT sukses gelar konser bertajuk ACT: Sweet Mirage pada Rabu, 9 Agustus 2023. Konser berlangsung di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara dengan total durasi 2,5 jam.  

Tahun lalu TXT juga menyelanggarakan konser di Jakarta. Tepatnya pada 12 Oktober 2022, dengan tajuk “ACT: Love Sick”.  

Konser pada tahun ini tidak kalah meriah dengan konser tahun lalu. Salah satu yang membedakan, pada konser kali ini TXT menggandeng iMe Indonesia sebagai promotor.  

Konser berlangsung ramai, mulai sejak pukul 19.00 WIB ketika lima member TXT naik ke atas panggung. Kelima member TXT, Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan HueningKai berhasil membangun nuansa konser yang menyenangkan dan semangat di depan para MOA, penggemar mereka. 

Atribut pakaian hitam dan putih memenuhi area penonton di stadium dan para fans tidak lupa membawa Moabong, lightstick official TXT yang bergagang putih dengan lingkaran kepala berwarna Emerald Green. 

 

TXT Tampil Membawakan 25 Lagu

Konser TXT di Jakarta

Dalam waktu 2,5 jam, TXT terhitung menyanyikan 25 lagu,  termasuk lagu kolaborasi dengan trio Jonas Brothers berjudul Do It Like That yang baru rilis pada bulan lalu.  

Selain itu, TXT juga membawakan lagu hits seperti “Sugar Rush Ride”, “Anti-Romantic”, “Good Boy Gone Bad”, “Run Away”, “LO$ER=LO♡ER” dan “Our Summer”. 

Konser diawali dengan lagu “Blue Hour yang berhasil memantik teriakkan antusias dari penonton. Selanjutnya, para member menyanyikan lagu “Can’t We Just Leave The Monster Alive?”. Setelah itu para member TXT memberi speech opening dan memperkenalkan diri.  

Para member asik berbicara dalam bahasa Indonesia untuk menyapa fans di Jakarta pada malam itu.  

Yeon Jun, salah satu member, mencontohkan energi para penggemar di Indonesia yang menurutnya luar biasa. Bukan hanya itu, dia juga memanggil nama penggemar dengan cara yang lucu selama konser.  

“MOA Jakarta itu sangat energik, lucu dan sangat menyenangkan,” ucap Yeon Jun, lalu diakhiri dengan ucapan “Aku mencintaimu” dalam bahasa Indonesia.  

Tidak mau kalah, member-member lain juga turut berbicara dalam bahasa Indonesia. Ungkapan-ungkapan seperti seperti “lezat”, “kamu sangat imut” dan “aku cinta kamu” diucapkan oleh para member di atas panggung.  

Di samping itu, mereka juga menampilkan ekspresi komedi, termasuk ekspresi setelah membawakan lagu “Cat & Dog”, serta memamerkan otot perut dan bisep mereka yang mendapat sorakan meriah dari para penggemar. 

Selama pertunjukan, para penggemar juga bergabung dalam proyek ini dengan menyanyikan lagu “Blue Spring” sambil mengangkat banner. Bahkan para member TXT berfoto dengan banner buatan penggemar di Twitter resmi mereka. 

Konser berakhir setelah TXT menyanyikan tiga lagu, yaitu “Farewell Neverland”, “Blue Spring”, dan “Our Summer”. TXT dan para penggemar saling bertukar salam sebelum akhirnya para member pergi ke belakang panggung ketika konser selesai.  

Kesimpulan 

Keseruan TXT saat Konser di Jakarta 

 

Konser TXT bertajuk Act: Sweet Mirage mendapat sambutan yang sangat meriah dari para penggemar. Sepanjang konser, MOA ikut bernyanyi mengiringi lantunan lagu.  

Sebelum konser di Jakarta, TXT menyempatkan tampil di festival musik Lollapalooza 2023 yang diselenggarakan di Chicago pada 5 Agustus 2023.  

Lalu, setelah konser di Jakarta, TXT akan kembali melangsungkan konser tambahan di Philippine Arena, Bulacan pada 13 Agustus 2023.  

 

Share your thoughts