Review La'dor Family Care Shampoo

Review La’dor Family Care Shampoo, Sampo Plant Base yang Aman untuk Keluarga

La’dor Family Care adalah sampo yang aman untuk segala usia. Ini karena sampo La’dor terdiri dari bahan-bahan organik yang alami dan bebas dari bahan kimia berbahaya.  

Salah satu manfaatnya adalah untuk membuat rambut lebih halus tanpa menimbulkan efek kering dan iritasi pada kulit kepala. 

Kandungan dan Manfaat La’dor Family Care Shampoo

Review La'dor Shampoo

La’dor Family Care Shampoo adalah sampo anti iritasi yang cocok untuk semua usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Kandungan yang ada di dalam sampo ini aman bagi kulit kepala karena terdiri dari 40 ekstrak tanaman.  

Kandungan tersebut di antaranya adalah ekstrak bunga lavender, ekstrak buah lemon, ekstrak bunga rosemary, ekstrak daun peach, ekstrak buah apel, ekstrak buah jeruk, ekstrak buah anggur, tea tree, dan masih banyak lagi.  

Simak penjelasan di bawah ini untuk tahu manfaat La’dor Family Care Shampoo. 

 

  1. Melembutkan rambut

La’dor Family Care Shampoo diperkaya dengan key ingredient yang berguna untuk melembutkan rambut kamu.  

Bahan-bahan dalam shampoo ini mampu melawan radikal bebas yang bisa merusak rambut. Sampo La’dor bisa mengatasi permasalahan rambut kusut dan kusam serta menjaga kelembutan rambut kamu. 

  1. Mengatasi rambut rontok

Kurangnya nutrisi pada rambut umumnya menyebabkan rambut menjadi rusak dan rapuh sehingga sering rontok. Oleh karena itu, kamu membutuhkan nutrisi tambahan dari produk perawatan rambut. 

La’dor Family Care Shampoo terdiri dari ekstrak tumbuhan organik dengan fungsi sebagai antioksidan pada rambut. Ekstrak tersebut di antaranya adalah ekstrak daun camellia, daun rosemary, buah alba, bunga calendula, bunga camomille, buah anggur, dan akar scutellaria baicalensis.  

Dengan kandungan tersebut, sampo ini membantu kamu mengembalikan kekuatan batang rambut. Dengan begitu, rambut rontok kamu bisa teratasi.  

  1. Membuat rambut lebih berkilau

Pernahkan kamu mengalami masalah rambut kering dan keriting yang kurang bersinar? Sampo ini bisa mengatasi permasalahan tersebut loh! 

Shampoo ini diperkaya bahan alami yang mampu menjaga kelembutan dan kelembaban rambut. Meskipun beraktivitas lama di luar ruangan, kamu tidak perlu khawatir rambut akan kusam. Dengan sampo La’dor, rambut kamu tetap akan berkilau seharian.  

  1. Menutrisi rambut

Ekstrak tanaman di dalam La’dor Family Care Shampoo dapat menciptakan efek menenangkan bagi kulit kepala kamu. Kandungannya membuat batang rambut lebih halus dan tidak kering. 

Di samping itu, sampo dari La’dor ini mengandung Disodium Laureth Sulfosuccinate. Bahan ini merupakan pembersih yang yang sangat lembut tanpa menyebabkan iritasi. 

  1. Merawat tanpa mengiritasi

Kandungannya yang aman akan mencegah kulit kepala gatal dan bau. Kamu akan merasakan kesegaran seharian dengan menggunakan sampo ini.  

Busa yang dihasilkan oleh sampo ini pun tidak berlebihan, sehingga sangat disarankan sebagai pembersih lembut bagi kulit sensitif maupun kulit anak. 

Ini karena sampo La’dor mengandung surfaktan alami berupa lauryl glucoside yang bersifat sebagai gentle cleanser. Tidak hanya itu, sampo ini bebas dari sulfat, pewarna buatan, pewangi buatan, dan bahan silikon yang kerap mengiritasi kulit kepala.  

Cara Menggunakan La’dor Family Care Shampoo 

Review La'dor Shampoo

Cara menggunakan sampo ini sangat mudah. Kamu bisa memakainya untuk keramas sehari-hari.  

Pertama-tama tuangkan produk secukupnya di atas telapak tangan. Lalu pijat lembut di atas rambut dan kulit kepala secara perlahan hingga berbusa. Setelah itu pastikan kamu membilas sampo secara menyeluruh.  

Setelah menggunakan produk ini, kamu akan mendapatkan efek berupa wangi yang tahan lama dan rambut menjadi lebih lembut.  

 

Kesimpulan 

La'dor Shampoo untuk rambut kusam dan kusut

Itu dia penjelasan mengenai produk La’dor Family Care Shampoo, mulai dari manfaat hingga cara penggunaannya.  

La’dor menawarkan produk sampo ini dengan harga Rp295.000 dengan ukuran 900ml. Ukuran tersebut cukup untuk pemakaian sehari-hari dalam jangka panjang apabila digunakan oleh seluruh anggota keluarga kamu.  

Apabila tertarik dengan produk sampo dari La’dor ini, kamu bisa membelinya di sini  

Share your thoughts