Mimi White AHA Body Serum

Baca Yuk! Review Mimi White AHA Body Serum, Mencerahkan Kulit Kusam dan Gelap

Produk AHA body serum kini merajalela di pasaran sejak viral di sosial media. Selain bermanfaat untuk melembabkan kulit, body serum dapat menjaga lapisan skin barrier sehingga mencegah risiko kulir dehidrasi.  

Salah satu body serum yang sedang hits di pasaran adalah Mimi White AHA body serum. Yuk simak review produknya di bawah ini!

Kandungan dan Manfaat Mimi White AHA Body Serum 

Kandungan Mimi White AHA Body Serum

Mimi White AHA body serum diperkaya dengan kandungan yang mampu melembabkan serta mencerahkan kulit loh! Ini karena Mimi White diperkaya dengan Dipotassium Glycyrrhizate, Glycolic Acid, Bifida Ferment Filtrate, dan sebagainya yang bisa memutihkan kulit. 

Apa saja manfaat dari body serum ini? Simak penjelasan di bawah yuk!  

  1. Mengatasi kulit belang

Mimi White AHA body serum dapat mencerahkan kulit yang gelap dan kusam. Oleh karena itu, produk ini sangat cocok untuk kamu yang sering aktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari langsung.  

Serum AHA ini bekerja dengan meratakan tone kulit kamu dan menyamarkan belang di kulit. Penggunaan secara rutin akan mengembalikan warna kulit asli kamu sebelum menggelap karena matahari dan polusi.  

  1. Mengurangi noda di kulit

Noda bekas luka dan bintik-bintik hitam dari sinar UV seringkali mengganggu penampilan kamu. Namun, tidak perlu khawatir, karena body serum ini mampu mengatasi permasalah itu loh! 

Noda-noda di kulit yang membuatnya terlihat kusam akan tersamarkan seketika. Dengan begitu, kamu bisa tampil lebih pede dengan kulit yang mulus dan cerah.  

  1. Membantu kulit lebih cerah

Mimi White AHA body serum adalah produk yang cocok digunakan untuk kamu yang punya masalah kulit kusam dan gelap.  

Kandungan dari produk ini meningkatkan tone kulit dan mengatasi kulit kusam akibat paparan sinar matahari. Dengan ini, kulit kamu dapat terlihat lebih sehat dan cerah dari sebelumnya bukan?  

  1. Mengurangi kulit kasar bekas luka

Mimi White AHA body serum tidak hanya berguna sebagai produk yang mencerahkan kulit, tetapi juga dapat mengatasi masalah kulit kasar.  

Kulit kita seringkali terasa kasar akibat bekas luka. Tekstur menjadi tidak rata dan bercak bekas luka tertinggal lama di kulit.  

Produk Mimi White mampu membantu permasalahan tersebut. Produk ini dapat mengembalikan kulit rata dan mulus seperti sedia kala.  

  1. Melembabkan tanpa efek lengket

Di samping fungsinya sebagai body serum pencerah kulit, produk dari Mimi ini tidak membuat kulit kamu kering.  

Sebaliknya, body serum ini menyimpan kelembapan dalam kulitmu. Dengan ini, kamu tidak perlu khawatir kulit dehidrasi dan iritasi.  

 

Cara Pemakaian Mimi White AHA White Body Serum 

Mimi White AHA Body Serum

Mimi White AHA body serum memiliki teksture berupa gel dengan warna oranye. Aroma dari produk ini segar serta diperkaya harum jeruk dan lemon, kedua kandungan yang memiliki manfaat sebagai pencerah kulit.  

Body serum ini mudah menyerap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan efek lengket. Selain itu, terdapat sensasi segar setelah mengaplikasikan serum ini pada kulit.  

Ada dua cara menggunakan produk ini, yaitu digunakan langsung tanpa dicampur dan digunakan dengan mencampurya bersama body lotion.  

Kalau kamu menggunakan Mimi White tanpa mencampurnya, maka kamu bisa gunakan di malam hari. Namun, kalau kamu menggunakannya tanpa mencampur dengan body lotion, kamu bisa memakainya di pagi dan malam hari.  

Mencampurkan Mimi White dengan body lotion bisa kamu lakukan dengan perbandingan secukupnya.  Caranya adalah dengan mencampurkan satu botol AHA Mimi White ini pada 150ml body lotion kesayangan kamu. Kalau mau lebih cepat hasilnya, kamu bisa langsung pakai 3 sampai 4 tetes di kulit tangan.  

Body serum ini bisa digunakan ke seluruh tubuh, bukan hanya di bagian tangan atau kaki. Kamu bisa memakainya di bagian-bagian yang rawan gelap, seperti sela-sela kulit, lutut, leher, dan sebagainya kecuali di bagian wajah.
 

Kesimpulan 

Mimi White AHA Body Serum 

Mimi White AHA body serum adalah produk yang ampuh dalam mencerahkan kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini di berbagai marketplace 

Dengan harga Rp30.000 kamu bisa mendapatkan body serum Mimi ukuran 30ml. Kalau tertarik, kamu bisa membeli produk ini di sini ya!

 

Share your thoughts