La'dor Kids Care Shampoo

Penting Lho! La’dor Kids Care Shampoo, Sampo Anak Anti Lepek

La’dor Kids Care Shampoo merupakan produk sampo khusus anak dengan formulasi dari bahan-bahan yang aman bagi anak mulai usia dua tahun.

Produk sampo khusus untuk anak sekarang semakin banyak di pasaran. Di samping itu, produk-produk sampo ini juga menawarkan berbagai jenis kandungan dan manfaat yang dapat memenuhi kebutuhan rambut anak.  

Kebutuhan perawatan rambut setiap anak tentu berbeda. Kalau kamu sedang mencari produk untuk rambut anti lepek, anti kusut, dan anti apek, La’dor Kids Care Shampoo adalah pilihan terbaik.  

Kandungan dan Manfaat La’dor Kids Care Shampoo

Kids Care La'dor

Kulit kepala anak lebih sensitif dibanding dengan orang dewasa. Pemakaian produk yang asal-asalan akan membuat kulit kepala anak alergi loh!  

Sebab itulah kamu perlu lebih memperhatikan kandungan-kandungan di dalam sampo anak. Jangan sampai sampo yang anak gunakan malah mengiritasi kulit kepala.  

Kulit kepala kering adalah salah satu masalah yang biasa dihadapi oleh anak. Ini bisa terjadi karena kelembapan kulit kepala berkurang sehingga kulit kepala mengering. Akibatnya rambut mudah rontok.  

Namun jangan khawatir! Masalah tersebut bisa kamu hindari dengan menggunakan sampo khusus anak yang bebas dari bahan-bahan silicone, sulfate, dan pewarna buatan.  

Kandungan silicone, sulfate, dan pewarna buatan dapat membahayakan kulit kepala anak. Ini karena bahan tersebut bisa membuat kulit kepala anak kering dan mudah iritasi.  

Oleh karena itu, sampo La’dor aman untuk anak karena tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kulit kepala. Sehingga sampo ini membuat rambut anak jadi anti lepek, anti kusut, dan anti apek.  

Anak bebas bermain seharian dengan rambut yang tetap segar. Karena produk ini sengaja dirancang untuk si kecil yang aktif bermain dan bergerak! 

Produk ini mampu meningkatkan kesehatan rambut karena tidak mengandung kimiawi yang berbahaya. Ini karena sampo La’dor terdiri dari bahan non-ionic & plant-based surfactants atau menggunakan bahan dasar yang organik.

Sudah pasti kalau produk ini aman digunakan oleh anak dengan kulit sensitif yaa! 

Cara Pemakaian La’dor Kids Care Shampoo

La'dor Kids Care Shampoo

Sampo La’dor khusus anak akan menjaga rambut buah hati agar tetap sehat dan berkilau. Ini karena La’dor Kids Care Shampoo mengandung Lauryl Glucoside (low irritating surfactants) yang aman dan cocok untuk digunakan anak-anak dengan kulit yang masih sensitif.  

Kandungan Kids Care Shampoo dari La’dor ini akan menjaga rambut si kecil agar tetap lembut, berkilau, dan lebih teratur setelah aktivitas penuh seharian.  

Produk ini bisa digunakan untuk anak usia mulai dua tahun. Selain itu, shampo anak dari La’dor juga diformalisasikan dengan kandungan khusus untuk anak yang suka bergerak aktif seharian.  

Cara pemakaiannya tidak jauh berbeda dengan produk sampo lain. Cukup menuangkan sedikit produk ke telapak tangan. Kemudian pijat kulit kepala secara perlahan hingga ke ujung helai rambut.  

Busanya lembut dan tidak berlebihan di rambut. Aroma yang timbul pun segar dan lembut. Dengan kata lain, baunya tidak akan menyengat penciuman si kecil. 

Memilih sampo yang tepat untuk buah hati akan membantu mereka menikmati waktu mandi lebih lama dan tidak rewel.  

Oleh karena itu, Shampoo dari La’dor ini cocok untuk pemakaian sehari-hari oleh anak-anak. Karena kandungannya mampu melembapkan, menutrisi, dan melindungi rambut. 

Kesimpulan

La'dor Kids Care Shampoo

La’dor Kids Care Shampoo adalah sampo anak yang bermanfaat untuk rambut anti lepek, anti kusut, dan anti apek. Produk ini bekerja tanpa menimbulkan iritasi dan efek rambut kering.  

Apabila kamu tertarik dengan produk ini, kamu bisa membelinya di sini. 

 

 

 

Share your thoughts