rekomendasi lip tint lokal

Lip Tint Lokal Tidak Mudah Menempel Di Masker Dan Tidak Bikin Bibir Kering

Memasuki Era New Normal sekarang ini membuat kalian harus kembali beraktivitas. Dengan adanya peraturan baru dari Pemerintah untuk menghindari penyebaran virus Covid 19, Pemerintah menegaskan ke semua masyarakat untuk menggunakan masker setiap beraktivitas di luar rumah.

Penggunaan masker setiap hari tentunya membuat makeup kalian menjadi luntur, terutama makeup di bibir. Untuk menghindari lipstik menempel pada masker kalian bisa menggantinya dengan Lip Tint. Sekarang ini sudah banyak Brand Lokal yang mengeluarkan lip tint dan pastinya tidak bikin bibir kalian pun kering.

Rekomendasi lip tint lokal yang tidak mudah menempel dan tidak bikin bibir kering

1. Emina Glossy Stain

emina lip tint glossy stain

Beli disini

Sudah tidak asing lagi buat kalian dengan Brand satu ini. Yapsss Emina mengeluarkan produk baru yaitu Emina Glossy Stain, yaitu Lip Tint yang memiliki tekstur Gel Base. Lip Tint ini tidak cuman cair tetapi ada sensasi gel atau oily. Formulanya diperkaya mengandung Avocado Oil yang memang benar tidak bikin bibir kalian kering saat memakainya. Emina Glossy Stain memiliki 5 varian shade dengan aroma yang berbeda.

Untuk varian Emina Glossy Stain ada :

01 Autumn bell ( dengan aroma wangi sirup anggur )

02 Apple Shower ( dengan aroma mirip permen yosan )

03 Candy Rain ( dengan aroma mirip permen lecy )

04 Peach Springkel ( dengan aroma wangi permen marbells )

05 Spring Dazzle ( dengan aroma mirip permen marbells )

Untuk lip tint ini diklaim memiliki hasil akhir yang glossy finish yang cantik tanpa membuat bibir terasa berminyak, dengan formula yang membuat bibir tetap lembab.

2. Wardah Everyday Cheek And Lip Tint

wardah lip tint

Beli disini

Wardah mengeluarkan lip tint dan cheek tint dengan formula yang ringan di bibir, pastinya nyaman digunakan sepanjang hari sekalipun kalian meggunakan masker. Memiliki tekstur cair semi gel, sehingga membuat kalian lebih mudah untuk mengaplikasinnya. Untuk produk ini mengandung 7 Natural Essence. 

Memiliki 3 varian warna :

01 Red, Set, Glow! : warna merah terang

02 My Baerry! : warna pink keunguan

03 Pink On Point! : warna pink

Untuk warnanya sendiri finishing-nya di awal akan terlihat sedikit glossy, namun saat kering akan menjadi moisturized sendiri. dan daya tahannya pun bisa dibilang transferproof loh!

3. The Simplicity Love You tint

lip tint lokal

Beli disini

The simplicity love you tint adalah lip tint transferproof yang tahan lama di bibir dan memberikan hasil natural dengan sensasi ringan yang tidak membuat bibir kalian kering.

Keunggulan produk ini :

  • Stain All Day : Memiliki formula yang tidak mudah transfer dan tahan sepanjang hari.
  • Quick Dry and Non-Sticky Formula : Mengandung formula yang ringan dan tidak lengket, sehingga tidak akan membuat bibir kalian terlihat kering.
  • Lightweight Intense Color : Mengandung warna pekat yang nyaman untuk digunakan sepanjang hari.

Produk ini memiliki 3 varian warna :

01 Cherry Red

02 Peachy Orange

03 Strawberry Sorbet

04 Red Velvet

Dari varian warna dan kegunaannya, produk ini bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin mencoba lip tint lokal yang nyaman digunakan sepanjang hari saat menggunakan masker.

Kesimpulan

Berikut rekomendasi lip tint lokal versi Florent Beauty, semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari lip tint lokal yang moist dan nyaman digunakan sepanjang hari meskipun menggunakan masker.

Share your thoughts