Glowsophy Yuja Brightening Peeling Pads

Mengulas Skincare Viral: Glowsophy Yuja Brightening Peeling Pads. Produk Populer Untuk Eksfoliasi

Skincare Viral: Glowsophy Yuja Brightening Peeling Pads – Eksfoliasi sudah menjadi metode umum bagi banyak wanita untuk merawat kulit wajah. Proses eksfoliasi sendiri bertujuan untuk menghilangkan kotoran dan sel kulit mati. Jika sel kulit mati tidak sering diangkat, maka akan menumpuk dan menyebabkan kulit berjerawat. Untuk itu, kamu perlu melakukan eksfoliasi untuk menjaga kesehatan kulit wajahmu. Proses eksfoliasi bisa kamu lakukan dengan menggunakan berbagai macam produk skincare lho. Nahh peeling pads menjadi salah satu produk yang bisa kamu gunakan untuk eksfoliasi. 

Produk Peeling Pads Viral

Glowsophy Yuja Brightening Peeling Pads

Beberapa waktu terakhir, metode eksfoliasi wajah menggunakan peeling pads ramai diperbincangkan oleh para pecinta skincare. Selain karena mudah saat mengaplikasikan, peeling pad ini juga sangat efektif untuk eksfoliasi wajah. Nah bagi pecinta skincare tentunya sudah tidak asing lagi dengan peeling pads dari Neogen kan? Tapi kali ini kamu tidak akan mendapat ulasan produk asal Korea ini yaa! Kali ini kamu akan disuguhi ulasan produk Glowsophy Yuja Brightening Peeling Pads, banyak pengguna skincare yang menyebut Glowsophy Yuja Brightening Peeling Pads ini sebagai dupe dari produk Neogen.  

Kedua produk ini memiliki kesamaan pada bentuk dan tekstur produk yang memiliki dua sisi pada setiap padsnya. Packaging produk Glowsophy Yuja Brightening Peeling Pads juga hampir mirip dengan packaging dari produk Neogen Dermatology Bio Peel Gaize varian lemon. Namun meski begitu manfaat dari Glowsophy Yuja Brightening Peeling Pads tentunya tidak kalah lho dari produk Neogen. Selain itu, Glowsophy hadir dengan harga yang ramah di kantong tapi kualitasnya tetap juara. Penasaran dengan ulasan produknya kan? Ini dia ulasan singkat skincare viral, Glowsophy Yuja Brightening Peeling Pads. 

Review Glowsophy Yuja Brightening Pelling Pads Untuk Eksfoliasi

Glowsophy Yuja Brightening Peeling Pads

Simak ulasan produk Glowsophy Yuja Brightening Peeling Pads dibawah ini yaa! 

Klaim Produk Glowsophy Yuja Brightening Peeling Pads

Pelling pad dari Glowshopy ini merupakan gabungan dari physical (kapas) dan chemical (AHA, BHA, dan PHA) eksfoliasi lho. Sehingga kamu bisa melakukan dua tahap eksfoliasi hanya dengan satu produk saja. Dengan produk ini kamu bisa membersihkan pori-pori serta mengangkat kulit mati dan sekaligus bisa menyerap residu dari sisa kotorannya. Selain itu pelling pad ini juga bisa membantu mencerahkan kulit wajah serta memperbaiki tekstur kulit kamu lho. 

Packaging Dan Tekstur Produk Glowsophy Yuja Brightening Peeling Pads

Glowsophy Yuja Brightening Peeling Pads hadir dengan kemasan jar berwarna orange dengan tutup berwarna putih. Terdapat 10 pads dalam satu jarnya. Pada tutupnya terdapat inner lid untuk mencegah agar produk tidak menempel pada tutup. Produk ini merupakan kapas yang memiliki dua sisi, dengan tekstur kasar dan halus. Sisi kasar yang berfungsi untuk membersihkan pori-pori dan mengangkat kulit mati, dan didi halus yang berfungsi untuk menyerap residu dari sisa kotoran.  

Cara Penggunaan Glowsophy Yuja Brightening Peeling Pads

Untuk menggunakan pelling pad Glowsophy Yuja Brightening Pertama kamu gunakan sisi kasar terlebih dahulu, gosokkan secara perlahan pada seluruh wajah. Setelahnya, kamu bisa gunakan sisi satunya untuk mengangkat sisa residu dari proses pertama tadi. Kamu bisa menggunakan produk ini sekali atau dua kali dalam seminggu yaa. 

Kesimpulan

Kesehatan kulit wajah kamu bergantung pada seberapa rajin kamu melakukan eksfoliasi wajah. Namun, kamu juga harus ingat bahwa eksfoliasi yang terlalu sering juga bisa merusak sel kulit kamu. Oleh karena itu, kamu harus menentukan waktu yang tepat untuk eksfoliasi kulit wajah kamu. Selain menentukan waktu yang tepat, kamu juga harus memilih produk yang kandungannya cocok untuk kulitmu ya. Nah, kamu bisa mencoba produk dari Glowsophy yaa.

Share your thoughts