Mix and Match Outfit Buat Nonton Konser Coldplay

Mix and Match outfit – Konser dari musisi band rock ternama dunia yaitu Coldplay bakal digelar akhir tahun ini di Indonesia, tepatnya tanggal 15 November 2023. Dan ini merupakan kali pertama Coldplay menggelar konser di Indonesia. 

Konser ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi masyarakat Indonesia khususnya penggemar Coldplay. Konser yang diberi nama Music of The Spheres World Tour 2023 ini akan di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. 

Nah setelah kemarin WAR tiket Coldplay dan berhasil mendapatkannya, kini kalian pastinya perlu menyiapkan penampilan terbaik kalian untuk menonton sang idola. 

Berikut inspirasi outfit untuk nonton konser Coldplay

1. Outfit gaya kasual

Inspirasi outfit yang pertama ada outfit dengan gaya kasual, kamu bisa memadukan atasan sleeveless dari bahan rajutan dengan celana nyamanmu serta slingbag dan aksesoris lainnya. Outfit ini membuat kamu tampak kasual sederhana tapi dengan penampilan yang tetap elegan menyala. 

2. Outfit cewek kue

Outfit selanjutnya yaitu dengan memadukan warna-warna cerah yang membuat kalian tampak ceria dan excited. Kamu bisa memadukan kemeja berkerah shiller berwarna fuschia dan sort pants berwarna biru. 

Outfit ini bakalan menampilkan kesan lebih muda pada penampilan kamu. Kamu juga bisa bisa menambahkan aksesoris seperti gelang, kaca mata, atau anting-anting, dijamin kamu akan tambah kece dan terlihat ngga boring. 

3. Paduan kemeja dan celana pendek 

Selanjutnya ada inspirasi outfit yang sedikit anti mainstream dan tampil beda. Kamu bisa menggunakan atasan kemeja motif seperti motif snakeskin dipadukan dengan celana pendek warna hitam dengan detail kancing-kancing di depan menambah penampilanmu lebih edgy dan klasik. 

Paduan outfit diatas bisa juga kalian padukan dengan sepatu kitten heels dan akan menambah antusias kamu menonton konser Coldplay. 

4. Outfit NO ribet

Buat kalian yang tidak ingin ribet dan tidak menyukai tampilan yang poweful, kalian bisa meniru outfit yang satu ini. 

Kalian pasti punya kaos, kaos menjadi salah satu pakaian yang nyaman untuk dipakai. Nah kaos juga bisa loh di mix and match dengan pakaian lain tapi tetap stylish dan fashionable.  

Padukan kaos yang memiliki desain gambar lucu berwarna sage green dan padukan dengan celana pendek cantik berwarna cerah. 

Outfit ini akan membuat momen nonton konsermu semakin meriah dari warna cerah yang memberi kesan energik dan ceria. 

5. Outfit warna hitam 

Buat para Coldheads yang menyukai warna hitam, kalian bisa pakai midi dress atau setelah dress hitam. Outfit ini akan sangat cocok karena seperti yang kita tahu bahwa Coldplay merupakan musisi rock n roll yang selalu identik dengan warna serba hitam. 

Outfit ini akan terlihat elegan jika ditambah dengan snearkers berwarna putih atau flatshoes dengan warna monokrom atau senada. 

6. Outfit nyentrik

Setelah memadukan outfit warna hitam, selanjutnya kamu dapat mix and match atasan blouse dengan detail ruffle pada bagian yoke yang terlihat sangat unik dan dipadukan dengan celana panjang berwarna pink fuschia cerah yang kini tengah trending dan best seller di 2023. 

Outfit tabrakan antara hitam dan pink ini akan membuat penampilanmu terlihat elegan dan memberi kesan energik serta percaya diri saat konser nanti. 

7. outfit bussiness suits 

Ide outfit yang sangat bagus, ini terinspirasi dari parisian style modern. Outfit ini terlihat praktis buat kamu yang masih harus masuk kerja sebelum nonton konser Coldplay nanti.  

Kamu bisa menggunakan setelan blazer bermotif tartan dan celana jeans model kulot. Ini akan terlihat fashionable dan bisa kamu padukan juga dengan sneakers dan aksesoris lainnya. 

Kesimpulan

Nah itu dia beberapa inspirasi mix and match outfit untuk nonton konser nanti. Kamu bisa menyiapkan semua dan sesuaikan dengan selera gayamu. 

Sesuaikan outfit dan pilihkan pakaian yang ternyaman karena nanti saat konser kalian akan duduk, berdiri hingga meloncat. Jadikan outfitmu sebagai teman menemani pengalaman indahmu bersama Coldplay.

Baca juga : https://www.florentbeauty.com/news/rekomendasi-outfit-yang-nyaman-dan-kece-untuk-nonton-konser-k-pop/

Share your thoughts