NCT Coba Makan Nasi Tumpeng :  Ini Kegiatan NCT Bersama RANS Di ANDARA

NCT bertamu ke ANDARA – Diketahui tiga personel NCT yakni Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo bertamu ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi Ahmad dan Nagita mengajak tiga personel NCT DoJaeJung ini ke rumah baru miliknya. Mereka pun memberikan ucapan terima kasih kepada DoJaeJung karena mereka sudah mau berkunjung ke rumahnya.

“Terima kasih karena sudah mau berkunjung ke rumah,” kata Raffi Ahmad. 

Raffi juga mengenalkan DoJaeJung kepada Rafathar dan menyampaikan kalau banyak orang Indonesia bilang Rafathar mirip dengan Jaehyun. 

“Ya, little Jaehyun” ucap Doyoung. 

Memperkenalkan budaya dan room tour rumah baru

Makan nasi tumpeng

Kemudian Nagita mengenalkan juga tradisi orang Indonesia yakni pemotongan nasi tumpeng sebagai wujud syukur atas segala sesuatu yang telah dicapai dan sebagai nasi tumpeng tersebut di tujukan untuk rasa syukur atas rumah baru Nagita dan Raffi Ahmad. 

Nagita juga mengenalkan cara makan nasi tumpeng beserta pelengkapnya seperti tahu, tempe, mie, perkedel, dan lain-lain. 

Dan tak ketinggalan juga Raffi mengenalkan buah hati paling kecilnya yaitu Rayyanza. 

“This is my little son” ucap Raffi mengenalkannya kepada DoJaeJung. 

Room tour rumah baru

Selanjutnya part yang paling tidak ketinggalan di setiap konten bertamu yaitu house tour. Raffi dan Nagita mengajak tiga personel NCT tersebut ke kamar Rafathar. 

“WOWWWW” kagum Jaehyun. 

Mereka bertiga sangat kagum dengan keunikan dan kemewahan kamar Rafathar, sambil bermain-main, DoJaeJung sepertinya terlihat sangat nyaman bertamu ke rumah sultan ANDARA tersebut. 

Nagita juga mengenalkan ruangan Nagita dan Raffi dan tidak lupa memperlihatkan koleksi barang-barang mewah mereka dan foto bersama di ruangan mewah tersebut. Nagita juga mengatakan kalau ia mengoleksi album NCT dan pastinya ia tak sungkan-sungkan untuk meminta tanda tangan di albumnya tersebut. 

Nah selanjutnya, Raffi mengajak DoJaeJung ke tempat favoritnya yaitu garasi, Raffi mengenalkan koleksi mobil-mobil mewahnya sampai-sampai salah satu member NCT tersebut mencoba menaiki motor mewah Raffi. 

Kenalin makanan Indonesia

Tidak lupa dan tidak ketinggalan part yang satu ini, yaitu JAJARANS. Nagita mengenalkan makanan khas Indonesia kepada tiga member NCT tersebut, mulai bakso hingga es podeng. 

Nagita menjelaskan bahan baku dari masing-masing makanan dan mengajak DoJaeJung mencoba makanan khas Indonesia. Ketika ditanya Raffi “what is favorite food”, mereka menjawab sate dan makanan-makanan korea yang terbuat dari daging. 

Mereka berbincang sambil menyantap bakso, es podeng, dimsum, hingga pukis. Mereka terlihat sangat gembira dan menikmati yang disajikan oleh Raffi dan Nagita. 

Kesimpulan

Selama DoJaeJung bertamu ke rumah baru ANDARA, Raffi dan Nagita menjamu mereka dengan makanan-makanan khas Indonesia. Nagita juga mengenalkan budaya-budaya dan tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia. Nagita juga meminta untuk DoJaeJung kembali lagi ke Indonesia untuk jalan-jalan bersama RANS ke Labuan Bajo. Wah kayaknya bakalan seru ini, kira-kira kalian juga mau ngga nih liburan bareng sama DoJaeJung? 

Share your thoughts