outfit nyaman nonton konser k-pop

Rekomendasi Outfit Yang Nyaman Dan Kece Untuk Nonton Konser K-pop

Outfit Nyaman Nonton Konser K-pop – Kabar gembira untuk kamu yang merindukan kemeriahan konser musik. Satgas Covid Indonesia akhirnya mengizinkan penyelenggaraan konser musik setelah hampir dua tahun dilarang karena pandemi Covid-19. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Setelah wabah Covid-19 mereda, banyak pengumuman konser dan festival musik di Indonesia. Mulai dari konser musisi dalam negeri serta sejumlah festival musik lainnya. Tidak ketinggalan juga tur artis luar negeri dan konser K-pop. 

Apa Saja Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Menonton Konser K-pop?

Banyak idol grup Korea yang telah mengumumkan jadwal tur dunia mereka. Indonesia yang menjadi salah satu negara yang memiliki banyak Kpopers tentunya masuk dalam list negara tujuan konser. Mengingat banyaknya konser yang akan diselenggarakan. Pastinya kamu juga memiliki rencana untuk menghadiri konser grup idolamu kan?  

Nahh untuk itu, ada baiknya kamu juga perlu memperhatikan hal-hal yang harus di persiapkan sebelum menonton konser. Yang paling utama adalah kamu harus sudah mendapatkan tiket konsernya. Jangan sampai kamu kehabisan tiket. Selanjutnya setelah mendapatkan tiket kamu perlu mempersiapkan transportasi untuk pergi ke tempat konser diselenggarakan. Yang paling utama adalah keadaan tubuh kamu harus dalam kondisi fit. Jangan lupa kamu juga harus mengenakan outfit yang nyaman serta cocok untuk menonton konser K-pop.  

Rekomendasi Outfit Nyaman Nonton Konser K-pop

Pemilihan outfit untuk menonton konser sangat berpengaruh lho. Mengingat kamu harus berdiri untuk mengantri cukup lama sebelum masuk ke venue. Setelah itu kamu akan berada di tengah kerumunan orang saat konser berlangsung. Oleh karena itu kamu harus mengenakan outfit yang nyaman saat kamu menonton konser.  

Jangan sampai salah kostum, berikut ini beberapa tips outfit yang bisa kamu gunakan untuk menonton konser. Tentunya nyaman untuk kamu pakai bersenang-senang saat menonton konser. 

Outfit Nonton Konser (Oversized T-shirt)

Kamu bisa menggunakan oversized t-shirt saat nonton konser. Selain nyaman juga bisa membuat kamu terlihat kece saat menonton konser lho. Padukan oversized t-shirt kamu dengan high waist jeans agar kamu terlihat jenjang dan gunakan sneakers untuk menyempurnakan tampilanmu. Para hijabers juga bisa menggunakan outfit ini lhoo. 

outfit nyaman nonton konser k-pop

Outfit Nonton Konser (Inner Polos Dan Oversized Outer)

Selain oversized t-shirt kamu juga bisa menggunakan oversized outer untuk menonton konser. Saat kamu memilih untuk menggunakan oversized outer, kamu tentunya harus menggunakan inner polos dengan warna netral. Untuk bagian bawahnya, kamu bisa menggunakan high waist jeans atau cargo pants. Outfit ini juga hijab friendly lho. Jadi para hijabers juga bisa menggunakan outfit ini dan melengkapinya dengan gaya hijab yang simple.  

outfit nyaman nonton konser k-pop

Outfit Nonton Konser (One set)

Kamu tidak perlu bingung ingin menggunakan apa untuk nonton konser nanti. One set bisa menjadi solusinya. Selain modis tentunya one set juga bisa memberikan rasa nyaman saat kamu memakainya. Namun kamu juga harus melengkapi one set kamu dengan asesoris jika dirasa outfit kamu kurang kece.  

outfit nyaman nonton konser k-pop

Outfit Nonton Konser (Crop Top / Mini Cardigan)  

Untuk kamu yang ingin tampil santai tapi tetap kece. Kamu bisa menggunakan crop top atau mini cardigan. Bawahannya kamu bisa menggunakan boyfriend jeans saat kamu memilih menggunakan crop top atau mini cardigan. Outfit ini akan membuatmu leluasa saat menonton konser nantinya.  

Outfit Nonton Konser (Dress)

Kamu juga bisa bergaya feminine saat menonton konser dengan menggunakan dress. Dress dengan bahan serta potongan yang nyaman cocok untuk digunakan menonton konser. Untuk melengkapi tampilanmu, gunakan sneakers atau boots untuk memberikan sentuhan casual jika kamu tidak ingin terlalu terlihat feminine.  

Kesimpulan

Pemilihan outfit merupakan hal yang sangat penting untuk kebanyakan orang. Untuk kamu yang sedang bingung memilih outfit apa untuk menonton konser. Beberapa outfit diatas bisa kamu jadikan referensi. Semoga bermanfaat yaa. 

Share your thoughts