Review Acne Care Body Wash

 

Acne care body wash – Seperti yang kita ketahui kalau jerawat tidak hanya terjadi pada wajah tetapi juga pada bagian tubuh lainnya. Seperti dada, leher hingga punggung. 

Jika kamu sedang mengalami hal tersebut, tenang saja kamu bisa menggunakan sabun untuk jerawat badan. Tapi hati-hati jangan sampai salah pilih sabun jerawat badan. 

Berikut rekomendasi acne care body wash untuk kamu

1. Grace and GlowEnglish Pear and Freesia Anti Acne Body Wash

Rekomendasi acne care body wash yang pertama ada dari Grace and Glow, produk ini mengandung AHA BHA PHA yang mampu mengekfoliasi secara lembut, membunuh bakteri jerawat, mengurangi bekas jerawat, dan meratakan warna kulit. 

Selain itu juga mengandung centella asiatica yang dapat menjadi antioksidan dan merevitalisasi skin barrier, menenangkan iritasi, dan mengurangi kemerahan pada kulit tubuh serta dapat mempercantik kulit kamu. 

Produk ini memberikan wangi yang terlalu kuat dan mengandung parfum yang mungkin tidak cocok bagi sebagian orang sehingga membuat iritasi.
 

2. BiotalkSabun Natural Herbal

Produk selanjutnya ini terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk anak, ibu hamil, dan ibu menyusui. Ibu hamil dan menyusui biasanya tidak boleh sembarangan memakai sabun atau kosmetik, jadi produk ini sangat cocok bagi ibu hamil dan menyusui yang mempunyai masalah jerawat punggung. 

Produk ini juga tidak mengandung paraben, SLES, dan SLS sehingga aman dipakai untuk kulit yang supersensitif. Karena tidak mengandung bahan tersebut jadi ampuh juga dipakai untuk wajah karena tidak membuat kulit kering, merah, dan mengelupas. 

Kekurangan dari produk ini adalah produk ini tidak memiliki wadah sehingga kamu perlu menaruhnya kedalam wadah lain agar tahan lama. 

3. The Bath BoxGoats Don’t Lie Tea Tree 

Sabun mandi natural ini tanpa pengawet, detergen, atupun pewangi buatan. Produk ini mampu menghilangkan jerawat dan membantu mengatasi eksem. Menggunakan bahan alami, susu kambing asli, dan tea tree oil jadi aman untuk kulit sensitif, ibu hamil, anak-anak, dan ibu menyusui. 

Di dalam susu kambing tersebut juga mengandung alpha hydroxy acid (AHA) alami yang bisa mengeksfoliasi kulit mati sekaligus menghaluskan kulit. Produk alami ini tidak mengandung detergen sehingga busa yang dihasilkan lebih sedikit. 

4. RohtoAcnes Washing Bar

Produk selanjutnya ada RohtoAcnes Washing Bar dan mengandung Aloe vera dan allantoin yang efektif redakan kemerahan di kulit akibat jerawat dan dapat menghilangkan jerawat punggung dan dada jika dipakai secara rutin. 

Kandungan lainnya adalah isopropyl methylphenol yang berperan sebagai antijerawat yang kuat. sehingga produk ini dapat meredakan bakal jerawat dan mencegah jerawat baru agar tidak akan muncul 

Akibat dari obat jerawat yang dikandungnya, produk ini kurang cocok untuk kulit yang sensitif bisa menyebabkan kulit kering dan kemerahan. 

5. SOMETHINC Acnedot Clear AC Body Soap 

Produk selanjutnya ada dari Somethinc yang mengandung bamboo charcoal yang dapat melawan jerawat dan kandungan ini juga dapat sebagai bahan antimikroba alami sehingga efektif untuk mengatasi masalah jerawat. 

Selain itu juga mengandung succinic acid, yang dapat membersihkan kotoran sampai ke dalam pori-proi kulit dan mengecilkan pori-pori tersebut. Karena kombinasi kandungan tersebut dapat dipercaya mampu melawan kulit beruntusan dan juga dapat membuat kulitmu menjadi lebih cerah dan mengurangi kandungan minyak diwajah. 

6. KahfAcne Fight and Relaxing Body Wash

Selanjutnya ada rekomendasi buat yang kamu yang selalu beraktivitas di luar ruangan, sehingga kamu merasa gerah dan lengket. Sabun dari kahf ini cocok untuk kamu, karena sabun ini memiliki cooling sensation yang dapat membuat badan terasa sejuk dan segar.  

Tidak hanya itu, kandungan di dalam produk ini dipercaya mampu menghilangkan jerawat serta minyak berlebih pada kulit badan secara efektif.  

7. GaleniumJF Acne Spot Care Transparent Cleanser Bar

Sama seperti jerawat di wajah, jerawat di badan juga dapat meninggalkan bekas dan sulit untuk dihilangkan, jika kamu mengalami masalah tersebut, kamu perlu mecoba produk yang satu ini. 

Dengan dilengkapi whitening agent, produk ini bisa melawan pigmentasi di kulit sehingga noda bekas jerawat akan memudar. Hasilnya, noda bekas jerawat akan memudar. 

Selain itu, produk ini juga megandung obat jerawat punggung, yaitu sulfur, niacinamid, dan sodium citrate. Sehingga, produk ini sangat efektif melawan jerawat, bahkan jerawat yang sedang meradang sekalipun. 

8. ReiSkin Betel Leaf + Glycolic Acid Gentle Acne Body Wash

Seperti yang kita ketahui, jerawat timbul salah satunya akibat minyak yang berrlebih pada kulit. Untuk mengatasinya, produk dengan kandungan oil-control ini dapat menjadi solusinya. Dengan mengandung AHA dan glycolic acid, sabun ini dapat membersihkan sel kulit mati secara lembut tanpa membuat kulit makin berminyak. Hasilnya, kulit akan menjadi bersih hingga ke pori-pori. 

Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung kandungan niacinamide dan Aloe vera yang mampu  melembutkan, menghaluskan kulit, dan menjadikan kulit jadi lebih cerah. Kandungan ini juga mampu menyamarkan kulit yang kemerahan dan rasa gatal akibat jerawat yang meradang.  

9. ZenAntibacterial Sabun Cair Shiso & Sulphur Pump

Bagi kamu ynag ingin menghilangkan jerawat sekaligus kuman dan bakteri penyebab penyakit? Produk ini jawabannya! Tidak hanya membersihkan diri, tetapi juga menghilangkan jerawat di punggung. Karena mengandung sulfur, jerawat akan menjadi berkurang, bekasnya memudar, dan pori-pori mengecil.  

Di sisi lain, produk ini juga mengadung shiso merah dari Jepang yang dapat membunuh kuman dan bakteri tanpa merusak kulit. Harga produk sangat terjangkau dan mudah ditemukan di e-commerce kesayangan kamu. 

10. ERHAHIS ERHA Acne Body Wash

Dan rekomendasi yang terkahir ada acne body wash dari ERHANIS ERHA, produk ini mengandung green tea extract dan salicylid acid yang dapat mencegah munculnya jerawat aktif.  

Kedua bahan tersebut juga dapat membasmi jerawat supaya lebih cepat kempis. Lalu, kandungan Aloe vera-nya dapat menenangkan sekaligus melembutkan kulit. Ditambah lagi, terdapat kandungan panthenol yang bermanfaat mengurangi gatal-gatal akibat jerawat. Disamping itu, tubuh juga menjadi lebih bersih, lembap, dan sehat. 

Kesimpulan

Nah itulah beberapa rekomendasi dan review dari acne care body wash. Selain menggunakan sabun atau produk sejenisnya, cara menghilangkan jerawat pada tubuh adalah menjaga kebersihan tubuh dan pakaian. Sebisa mungkin cucilah pakaian secara rutin dan hindari penggunaan berulang atau sekali pakai saja setelah itu dicuci. Dan biasakan mandi secara teratur minimal dua kali sehari. 

Share your thoughts