Parfum Idol Korea! W.Dressroom Dress & Living Clear Perfume

Korean Wave atau gelombang Korea adalah istilah yang diberikan untuk tersebarnya budaya Korea pada berbagai negara di dunia. Indonesia termasuk negara yang sedang terkena demam Korea. Mulai dari musik, drama dan pernak-pernik Korea menjadi hal yang diminati. Bahkan parfum idol Korea menjadi barang yang diburu oleh pecinta Korea. Nah, kali ini akan mengulas tentang parfum merk W.Dressroom Dress & Living Perfume yang sedang terkenal di Korea Selatan dan juga dipakai oleh beberapa idol Kpop terkenal. Yuk simak ulasannya sampai tuntas!

Mengenal Parfum Idol Korea! W.Dressroom Dress & Living Clear Perfume

Parfum ini hasil karya dari Choi Bum Suk dengan kandungan Deodorization performance of Amonia and proven Antimicrobial activity. W.Dressroom New York terdiri dari 2 ukuran, yaitu 150 ml dan 70 ml. Ukurannya sedang dan enak dipegang serta terbuat dari plastik jadi aman dan mudah dibawa-bawa. Memiliki kemasan yang oke banget, simpel dan tidak berlebihan, hanya memainkan warna dan besar kecil huruf. Dibagian atasnya ada huruf “W”. Aplikatornya berbentuk spray, seperti parfum pada umumnya dan dibagian bawah botol ada tanggal produksi dan tanggal kadaluarsa. Di bagian boksnya juga ada keterangan produk dan cukup lengkap.

Varian Aroma Yang Sering Digunakan Idol Kpop

W.Dressroom tidak hanya dipakai untuk pengharum tubuh, tapi juga bisa digunakan untuk ruangan, pakaian, mobil, dll. W.Dressroom punya banyak macam aroma yaitu ada 19 varian. Namun ada 3 varian aroma yang paling sering dipakai karena beberapa idol Kpop yang menggunakannya. Ketiga Varian itu adalah No. 45 Morning Rain, No. 49 Peach Blossom dan No. 97 April Cotton. Berikut ini ulasan dari 3 varian aroma tersebut.

No. 45 Morning Rain

parfum idol korea

W.Dressroon No.45 adalah varian aroma yang digunakan oleh Kim Taehyung BTS. Varian ini memiliki Nuansa biru muda pada botol dan kotak botol. Wanginya ringan, segar dan ada kesan sejuk dari varian ini. Cocok dipakai kapan saja dan juga bisa dipakai pria ataupun wanita.

Di awal pemakaian akan tercium aroma lemon, jeruk, peach dan nanas. Setelah beberapa saat digunakan akan ada aroma melon, mentimun, jasmine, marine dan lily yang tercium. White wood, musk dan oakmoss merupakan aroma yang terakhir muncul jika parfum sudah lama disemprotkan.

No. 49  Peach Blossom

parfum idol korea

 

Beli di sini

Ada 3 idol Kpop yang memakai varian ini, yaitu ada S.Coups SEVENTEEN, Hwang Minhyun WANNA ONE/NU’EST dan Yoo Seonho PRODUCE 101. Sesuai dengan namanya, W.Dressroom No.49 memiliki kemasan dengan nuansa pastel peach.Sweet dan fresh cocok untuk menggambarkan aroma parfum ini, seperti aroma permen karet yang manis.

Varian ini juga punya 3 tingkatan aroma. Saat pertama kali disemprotkan akan ada aroma madu, peach, apel dan pisang. Kemudian Kamu akan mencium aroma peach, prune dan jasmine. Dasar aroma dari varian ini adalah kelapa dan orris.

No. 97 April Cotton

parfum idol korea

 

Beli di sini

Salah satu varian yang paling dicari karena digunakan oleh Jungkook BTS. Warna box varian ini biru-abu pastel, bukan semacam warna box varian no.45. Aromanya sangat lembut, seperti bedak atau sabun bayi, terasa segar dan bersih. Cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Sama seperti varian yang lain, divarian ini Kamu juga bisa mencium aroma yang berbeda-beda. Awalnya kamu akan mencium aroma lime, bergamot, anise, pir dang cengkeh. Lalu akan ada aroma mawar, lily dan violet. Aroma base varian ini yakni musk, amber, sandal, vanilla dan madu.

Kesimpulan

Itulah 3 varian W.Dressroom yang paling sering. Selain karena digunakan oleh beberapa idol Kpop tapi juga karena memiliki aroma yang enak dan juga unisex sehingga banyak digemari. Menarik bukan? Kamu kini bisa memiliki aroma wangi yang sama dengan idol Kpop favoritmu. Selamat mencoba!

 

Share your thoughts