PIXY make it glow

PIXY Make It Glow Series Bagus Banget! Bikin Glowing beneran

Kulit wajah yang terlihat glowing merupakan impian banyak wanita. Wajah glowing bukanlah tentang kulit putih, tetapi penampilan yang lebih cerah dan bersinar secara alami. Namun untuk mendapatkannya perlu waktu yang tidak sebentar. Jika Anda adalah wanita aktif dan tidak punya banyak waktu untuk berdandan, Anda bisa menggunakan rangkaian produk baru dari PIXY Make It Glow.

Penasaran dengan terdiri dari apa saja rangkaian produk PIXY Make It Glow? Simak ulasannya berikut ini!

Tentang Brand PIXY

PIXY make it glow

PIXY adalah brand yang dikembangkan di Indonesia namun di bawah lisensi Mandom Coorporation Japan. Hal ini di karenakan PT. Mandom Indonesia yang memproduksi merek kosmetik PIXY merupakan bagian dari Mandom Coorporation Japan.

Seluruh produk PIXY dibuat dengan standarisasi kualitas dan teknologi terkini dari Jepang serta sudah tersetifikati Halal oleh LPPOM MUI. Selain itu beberapa produk PIXY teruji secara dermatologist tidak menyebabkan kulit berjerawat dan komedo, pernyataan ini tercantum pula dalam klaim produk PIXY Compact Powder Pure Finish.

Pengembangan produk PIXY disesuaikan dengan kebutuhan wanita Asia, termasuk Indonesia. Style make up serta desain produk PIXY terinspirasi dari style make up dan fashion Tokyo terkini.

Produk PIXY Make It Glow

PIXY make it glow

Ini merupakan rangkaian make up terbaru dari PIXY yang terdiri dari 3 produk, yakni Beauty Skin Primer, Dewy Cushion dan Silky Powdery Cake. Berikut penjelasannya :

Beauty Skin Primer

Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer merupakan tahap pertama dalam penggunaan Base Make Up.

Berfungsi untuk menutup warna kulit wajah yang tidak merata, menyamarkan noda hitam dan garis-garis halus di wajah, sehingga dapat menghasilkan wajah yang tampak cerah dan lembab serta menghasilkan tata rias wajah yang tahan lama.

Selain itu, primer ini juga sudah ada kandungan SPF 35 & PA+++ yang dapat melindungimu dari paparan sinar matahari.

Beauty skin primer ini hanya ada dalam shade beige.

PIXY make it glow

Beli di sini

Dewy Cushion

PIXY Make It Glow Dewy Cushion mempunyai daya tutup optimal yang bertahan sampai 10 jam pemakaian sehingga dapat menutup kekurangan di wajah seperti noda hitam dan bekas jerawat dengan baik. Base make up ini memiliki tekstur yang sangat ringan di wajah dan memiliki hasil akhir dewy yang sesuai dengan namanya serta mudah digunakan dengan ditap tap pada wajah.

Produk ini mengandung Botanical Extract seperti Olive Oil, Jojoba Oil dan Yuzu Extract yang berfungsi sebagai pelembab dan memberikan kesempurnaan pada kulit Asiamu sehingga tetap terlihat sehat bercahaya. Selain itu, juga mengandung SPF 23 & PA+++ sehingga memberikan proteksi terhadap sinar UV A dan B.

Terdiri dari 3 shade, yaitu

Natural Beige

PIXY make it glow

Beli di sini

Medium Beige

PIXY make it glow

Beli di sini

Light Beige

PIXY make it glow

Beli di sini

Silky Powdery Cake

PIXY Make It Glow Silky Powdery Cake merupakan bedak padat yang memiliki tekstur halus, lembut dan ringan.

Dilengkapi dengan Soft Focus Effect, sehingga mampu memberikan daya tutup dan hasil glowy yang tampak natural untuk menutupi kekurangan di wajah dan agar wajah tampak sehat berseri. Tidak hanya itu, bedak two way cake ini juga memiliki Light Reflection Technology yang membuat kulit wajah terlihat sehat bercahaya, sehingga saat dipakai memberikan hasil make up yang halus.

Diperkaya dengan adanya kandungan Botanical Extract seperti Olive Oil, Jojoba Oil dan Yuzu Extract yang membantu melembabkan kulit dan juga sudah ada kandungan SPF 35 & PA+++ yang bisa melindungi kulit wajahmu dari paparan sinar UV A & B. Selain itu, juga ada Smooth Polished Powder yang mampu menempel pada kulit dengan baik.

Silky Powdery Cake mempunyai beberapa warna, yakni

Natural Beige

PIXY make it glow

 

Beli di sini

Medium Beige

PIXY make it glow

Beli di sini

Light Beige

PIXY make it glow

Beli di sini

Kesimpulan

Itulah rangkaian make up PIXY Make It Glow. Mudah diaplikasikan dan dalam waktu yang singkat Anda sudah bisa mendapat tampilan kulit wajah sehat berkilau seperti tampilan artis Korea yang saat ini sedang menjadi trend. Menarik bukan? Selamat mencoba! Cek juga semua produk PIXY kami disini >> Semua Produk Pixy

Share your thoughts