safi skincare

Safi Indonesia Kosmetik Halal Yang Aman

Tampil cantik selalu menjadi dambaan setiap wanita. Berbagai macam produk kosmetik pun digunakan, salah satunya produk skin care yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit dan meningkatkan penampilannya. Selain itu, tren skincare halal juga menjadi salah satu yang tengah populer dalam dunia kecantikan. Baru-baru ini drugstore di Indonesia kedatangan brand skincare halal terbaru, yaitu Safi. Nah, artikel kali ini akan membahas tentang Safi skincare Indonesia. Simak ulasannya sampai tuntas ya!

Mengenal Brand Safi Indonesia

Safi skincare

Safi hadir di Indonesia dan launching di Kota Kasablanka mulai dari 28 Maret sampai 1 April 2018 lalu. Namun Safi sendiri bukanlah brand baru karena di Negara Malaysia yang merupakan negara asalnya, brand ini sudah berdiri pada tahun 1987 silam atau sudah hadir selama lebih dari 30 tahun.

Safi adalah produk yang halal (aman), Natural (alami) dan teruji (efektif) untuk memenuhi harapan dari wanita muslim agar dapat mendapatkan kecantikan yang sesungguhnya dan mencapai potensi dirinya. Safi telah menjadi brand skin care no.1 di Malaysia. Safi juga memiliki Halal Research Institute pertama di dunia dalam pengembangan setiap produknya. Jadi, semua produk Safi sudah teruji secara klinis.

Halal skincare brand menjadi dasar mereka dalam setiap pembuatan produknya mulai dari bahan baku, proses pembuatan hingga produk jadi sampai ke tangan konsumennya. Safi juga sudah mengantongi izin BPOM Indonesia serta sertifikat halal dari MUI (Indonesia) dan JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia). Mereka berani menjamin produk yang diproduksi bebas alkohol dan gelatin.

Kelebihan Safi Skincare Indonesia

Di negeri asalnya, Malaysia, Safi sebetulnya sudah memproduksi berbagai produk kecantikan dan perawatan mulai dari shampo, pasta gigi sampai sabun. Namun di Indonesia Safi launching produk  skincarenya terlebih dulu. Berikut kelebihan skin care safi :

  1. Sudah diteliti sampai 2 tahun sebelum dilepas ke pasar Indonesia agar benar-benar sesuai dengan kebutuhan para perempuan Indonesia.
  2. Sudah mendapat sertifikat halal dan telah teruji secara klinis.
  3. Safi hanya menggunakan bahan-bahan alami dan natural.
  4. Produk Safi juga tidak pernah diuji coba pada binatang.
  5. Bahan-bahan yang ada di Safi menggunakan bahan vegan atau tidak pakai bahan-bahan dari unsur binatang.
  6. Semua produk Safi bebas alkohol dan gelatin.

Produk Safi Skincare Indonesia

Ada 3 produk Safi yang sudah launching di Indonesia, yaitu Safi Age Defy, Safi Whitening Expert dan Safi Whitening Natural.

Safi Age Defy

safi skincare

Beli di sini

Penuaan dini memang merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh perempuan yang hidup di perkotaan. Kulit yang sering terpapar radikal bebas dari polusi dan sinar matahari membuat wajah rentan mengalami kerutan, garis halus, hingga flek hitam. Untungnya, hal ini bisa dicegah dengan rutin merawat wajah, salah satunya dengan menggunakan Safi Age Defy.

Ekstrak emas yang ada di dalamnya telah dipercaya sejak dahulu kala sebagai rahasia awet muda para bangsawan. Safi Age Defy juga dilengkapi dengan protein sutera yang mengandung 18 jenis amino acid. Selain membantu membentuk lapisan perlindungan kulit, juga membuat kulit wajah lembut sehalus sutera.

Ada beberapa produk rangkaian Safi Age Defy, mulai dari :

  • Cream Cleanser
  • Exfoliator
  • Deep Moisturizer
  • Skin Refiner
  • Concentrated Serum
  • Day Emulsion SPF 25
  • Renewal Night Cream
  • Gold Water
  • Eye Contour Treatment

Rangkaian produk ini bisa memberikan perawatan yang diperlukan untuk mencegah penuaan dini yang sering mengganggu penampilan perempuan.

Safi White Expert

safi skincare

Beli di sini

Memiliki kulit cerah alami masih jadi dambaan kebanyakan perempuan Indonesia. Sayangnya, produk pemutih yang beredar di pasaran ada yang mengandung bahan kimia berbahaya dan rentan mengganggu kesehatan kulit. Oleh karena itu,  pilihlah produk skin care yang halal, berbahan natural dan sudah teruji, seperti Safi White Expert.

Mengandung Habbatus Sauda atau disebut juga jintan hitam ini dikenal sebagai Seed of Blessing yang sejak ratusan tahun lalu dipercaya menyembuhkan berbagai penyakit. Antioksidan di dalamnya ampuh membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Dilengkapi dengan Oxywhite Technology yang meningkatkan penyerapan oksigen dan nutrisi, serta memelihara kulit tetap sehat dan cerah.

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, ada serangkaian produk Safi White Expert yang dapat digunakan. Mulai dari :

  • Purifying Cleanser
  • Deep Exfoliator
  • Make Up Remover
  • 2 in 1 Cleanser & Toner
  • Ultimate Essence
  • Illuminating Day Cream SPF 15 PA++
  • Replenishing Night Cream
  • CC Cream SPF 24 PA ++

Safi White Natural

Safi skincare

Beli di sini

Kulit sehat dan cantik harus dirawat sejak dini, terutama saat memasuki usia 17 tahun. Perubahan hormon dan gaya hidup membuat kulit seringkali berminyak dan kusam. Lawan dengan produk skin care yang terjamin halal dan aman dengan Safi White Natural.

Adanya Kandungan Mangosteen Extract membantu menjaga kelembaban alami kulit wajah serta memeliharanya tampak lebih cerah bercahaya. Manfaat dari ekstrak kulit manggis untuk kulitmu adalah kulit tampak lebih cerah serta menjaga kehalusan dan kelembutan kulitmu.

Selain itu, Safi White Natural juga mengandung Grapefruit Extract. Dengan kandungan vitamin C yang tinggi membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan membantu untuk mengontrol sebum agar kulit tampak sehat, segar dan cerah. Manfaat Ekstrak Grapefruit untuk kulitmu, yakni untuk tampilan kulit lebih cerah, membantu menjaga kulit agar tampak sehat dan segar serta membantu mengendalikan produksi sebum.

Kamu bisa mendapatkan semua manfaat tersebut cukup dengan rutin menggunakan :

  • Brightening Cleanser Mangosteen Extract
  • Brightening Cream Mangosteen Extract

Kesimpulan

Demikian pengenalan brand Safi skincare Indonesia. Tertarik untuk mencoba inovasi terbaik dari Safi Research Institute? Pilih inovasi terbaik dari Safi Research Institute sesuai dengan kebutuhanmu, untuk perawatan kulit halal dan aman. Selamat mencoba!

 

 

 

Share your thoughts