Mencegah pori pori besar

Pori-pori merupakan bagian yang sangat penting bagi kulit kita. Sayangnya memiliki pori-pori besar bukanlah yang diinginkan setiap orang, apalagi wanita, dan itu merupakan permasalahan yang cukup sulit diatasi.

Biasanya masalah ini banyak menimpa seseorang yang memiliki jenis kulit berminyak, tapi hal ini bisa terjadi pada siapa saja tanpa peduli usia ataupun jenis kelamin. Bagi kebanyakan orang yang tidak memperhatikan kebersihan wajah biasanya akan timbul beberapa jerawat di bagian wajahnya, itu karena kondisi wajah yang sangat berminyak dan juga kotoran yang menempel pada wajah sehingga timbul bakteri penyebab jerawat.

Salah satu solusi permasalahan ini adalah dengan menggunakan produk yang dikhususkan untuk jenis kulit berminyak dan dapat mengecilkan pori-pori tentunya. Penasaran produk apa saja? Nah mimin punya rekomendasinya, berikut adalah rekomendasi produk yang dapat mengecilkan pori-pori kamu.

1. Pore O Cream

Produk yang satu ini memang terbilang banyak peminatnya, karena tidak meninggalkan rasa sticky pada kulit saat diaplikasikan. Kandungan pada Pore O Cream [Beli di sini] ini selain dapat mengecilkan pori-pori, dapat juga melembutkan kulit wajah. Untuk menggunakannya, dapat diaplikasikan sebanyak 1-2 kali sehari pada area wajah yang kering setelah membersihkan wajah. Produk ini dapat digunakan pada pagi atau malam hari.

pore-o cream

 

 

2. Pore Minimizer

Pore Minimizer dari Theraskin [Beli di sini] ini memiliki kandungan Chamomillia Recutta Flower Extract selain dapat mengecilkan pori-pori, kandungan ini juga dapat dapat menyembuhkan kulit atau jaringan yang iritasi, juga memiliki sifat antioksidan, antibakteri dan anti inflamasi (peradangan). Produk ini juga banyak digunakan untuk kondisi kulit yang berjerawat, dan hipersensitif.

pore minimizer

Share your thoughts