Potret Jeon Jong Seo Pemeran Series Netflix Money Heist Korea

Potret Jeon Jong Seo – Jeon Jong Seo adalah pemeran Tokyo dalam series Netflix berjudul Money Heist Korea yang tengah menjadi sorotan. Jeon Jong Seo tampil memukau dengan perannya di series Netflix yang merupakan remake dari versi Spanyol. Karakter Jeon Jong Seo membuat penonton terpana. Jeon Jong Seo berperan sebagai warga Korea Utara. 

Sebelumnya, Jeon Jong Seo juga dikenal dalam film The Call. Ia beradu akting dengan Park Shin Hye. Nama Jeon Jong Seo kini semakin dikenal setelah ia memerankan Tokyo dalam Money Heist: Korea – Economic Joint Area.

Penampilan Jeon Jong Seo yang keren sekaligus memakau, tak heran membuat semua orang terpana. Berikut ini lima potret Jeon Jong Seo : 

Tampil Seksi

Jeon Jong Seo tampak tampil seksi dalam perannya sebagai Tokyo di Money Heist Korea. Dia merupakan seorang pekerja imigran asal Korea Utara yang datang ke Korea Selatan. 

Dia memiliki mimpi yang besar di Korea Selatan. Namun sayangnya, ia terjebak kapitalisme setelah ditipu oleh penipu yang kejam. Akhirnya, ia bekerja serabutan.  

Girl Crush Banget!

Beberapa film yang telah dibintangi oleh Jeon Jong Seo. Dia selalu memerankan karakter yang pemberani dan pantang menyerah. Peran Jeon Jong Seo sebagai Tokyo di Money Heist Korea tak terlepas dari karakter yang pemberani. Bahkan, saat memerankan Tokyo, Jeon Jong Seo terlihat sebagai wanita yang tangguh.  

Terlihat Miserius

Jeon Jong Seo memiliki aura badass yang terlihat lewat karakter gaya dan wajah yang cenderung dingin dan tanpa ekspresi. Meski demikian, Jeon Jong Seo masih terlihat cantik kan?

Gaya Ikonik

Akting Jeon Jong Seo berhasil mencuri perhatian karena gaya ikoniknya sebagai pemeran Tokyo dalam Money Heist Korea. Dia tampil dengan rambut hitam pendek di atas pundak. Karakter Jeon Jong Seo menampilkan wanita yang kuat dan pemberani. Dia selalu menampilkan akting yang membuat orang terpukau. Gaya pakaiannya terlihat casual namun tetap cantik.

Kesimpulan

Meski terbilang aktris pendatang baru, nama Jeon Jong Seo kini semakin dikenal dari peran-perannya yang badass di berbagai film dan series. Gaya Jeon Jong Seo pun tampak casual dan simpel. Bahkan, ia tak segan untuk memamerkan wajahnya tanpa makeup.  

Nah, bagaimana setuju nggak kalau Jeon Jong Seo disebut girl crush?

Share your thoughts