warna pakaian anti bikin bad mood

Warna Pakaian Anti Bikin Bad Mood

Warna Pakaian Anti Bikin Bad Mood – Warna pakaian yang dikenakan sehari-hari tak hanya membuat semakin percaya diri. Ternyata setiap warna pakaian yang digunakan memiliki peran untuk menjaga suasana hati.  

Pada umumnya, warna-warna cerah yang diklaim bisa menaikkan mood. Warna pakaian yang cerah akan membuat orang tersebut terlihat bersemangat. Lantas apa saja warna pakaian yang nggak bikin bad mood 

Kamu bisa memakai 5 warna pakaian di bawah ini yang nggak bikin bad mood.  

Hijau

warna pakaian anti bikin bad mood

Warna hijau akan membuat kamu terlihat cerah dan menyegarkan. Tak hanya itu, warna hijau juga dianggap bisa menurunkan rasa kecemasan serta menghilangkan stres.  

Outfit bernuansa hijau juga bisa memperlihatkan kamu seperti cewek bumi. Warna pakaian ini dijamin nggak bikin bad mood seharian.  

Ungu atau Lilac

warna pakaian anti bikin bad mood

Warna lilac atau ungu menjadi salah satu warna yang sedang naik daun. Warna pakaian ini bisa diandalkan untuk menghilangkan bad mood. Kamu akan terlihat cerah, segar dan tenang saat memakai pakaian berwarna lilac atau ungu.  

Warna pakaian ini akan memperbaiki mood yang sedang buruk. Selain itu, warna pakaian ini juga bisa membangun semangat secara tidak langsung loh.  

Tangerine

Selain warna kuning, tangerine juga menjadi pilihan warna pakaian yang nggak bikin bad mood. Warna tangerine yang mirip seperti kunyit ini akan memperlihatkan kesan cerah dan cheerful. Memakai pakaian warna terang ini bisa membuat kamu berenergi dan bersemangat. 

Fushsia

Salah satu variasi warna pink ini bisa kamu jadikan sebagai referensi warna pakaian yang nggak bikin bad mood. Warna pink terang ini akan memperlihatkan gaya bold. Kamu bisa memakai warna pakaian ini jika mood sedang berantakan.  

For your information, warna fushsia identik dengan kebaikan dan rasa cinta loh.  

Biru

Memakai pakaian warna biru membuat kamu terlihat tenang dan bersih. Warna biru bisa membuatmu merasa lebih baik saat merasa stress. Kamu bisa mencoba memakai warna biru muda sehingga terlihat cerah dan tenang. Selain itu, warna biru muda juga mampu meningkatkan mood.

Kesimpulan

Pemilihan warna pakaian ternyata penting diperhatikan. Masing-masing warna pakaian bisa memperlihatkan kesan cerah dan tenang. Selain itu, pemilihan warna pakaian yang cerah juga bisa mengurangi rasa stress berlebih dan membuatmu tidak bad mood.  

Nah, dari lima pilihan warna itu mana yang sering kamu pakai?  

Share your thoughts