Produk Skincare Terbaru Dari COSRX, Wajib Coba!

Buat kalian yang sudah familiar dengan Korean skincare, pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Korea COSRX. Kali ini COSRX mengeluarkan beberapa produk terbaru untuk pecinta skincare korea. Pastinya produk terbarunya kali ini akan membuat kalian excited, karena kemasannya yang sekarang terlihat lebih elegan dibanding kemasan yang lama.

3 Produk Terbaru COSRX

AHA BHA Vitamin C Daily Toner

cosrx aha bha vitami c toner

Beli di sini

Buat yang udah tahu kehebatan toner AHA/BHA COSRX, siap-siap dibikin takjub sama versi terbarunya yang dilengkapi dengan vitamin C. Exfoliating toner terbaru dari COSRX ini diklaim mampu bekerja lebih efektif dalam mengangkat sel kulit mati. Selain itu, vitamin C yang terkandung dalam produk pun paten diperoleh dari ekstrak buah kiwi untuk membantu mengurangi sebum sekaligus memperbaiki tekstur kulit.

Hydrium Watery Toner

cosrx hydrium watery toner

Beli di sini

Bagi kamu yang memiliki kulit wajah kering pastinya akan dimanjakan dengan kehadiran Hydrium Watery Toner dari COSRX. COSRX Hydrium Watery Toner ini bekerja dengan memberikan hidrasi optimal untuk kulit sehingga membuat kulit kamu menjadi lebih lembab dan sebening kaca. Selain itu formulanya dilengkapi dengan vitamin B5 , bahan aktif terbaik untuk menghidrasi bahkan pada kulit sensitif dan sedang berjerawat.

Propolis Synergy Toner

cosrx propolis synergy toner

Beli di sini

Propolis Synergy Toner ini bakal menjadi salah satu toner favorit bagi kalian yang memiliki kulit kusam, karena kandungannya yang super ringan, tidak lengket dan tidak membuat kulit iritasi.

Toner ini mengandung ekstrak “Black Bee Propolis” dari Perancis yang dikenal sebagai anti bakteri, sehingga dapat membantu meredakan peradangan, membantu meregenerasi kulit yang rusak, serta mempercepat peyembuhan pada kulit yang luka atau iritasi.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan optimal, penggunaan Propolis Synergy Toner ini bisa dikombinasi dengan Propolis Light Ampule.

Kesimpulan

Nah, itu 3 produk terbaru dari COSRX yang wajib kalian coba bagi pecinta skincare korea. Mulai tahun 2020 ini, COSRX akan melakukan re-branding dari segi packaging supaya terlihat lebih ‘clinical‘ dan ‘simple‘.

Gimana menurut kalian? Penasaran dengan produk COSRX yang terbaru ini? Share komen ya!

Share your thoughts