rekomendasi drama korea populer bulan november

Rekomendasi Drama Korea Populer Bulan November Buat Kamu Pecinta Drakor

Bulan November sudah di depan mata, pertanda akan ada drama korea baru yang akan tayang. Buat kamu penggemar drama korea (drakor), jangan sampai melewatkan drama baru untuk bulan November mendatang. Langsung saja, ini dia beberapa rekomendasi drama korea yang memiliki potensi untuk populer pada bulan November mendatang.  

Rekomendasi Drama Korea Bulan November (The Fabulous)

rekomendasi drama korea populer bulan november

Sinopsis Drama Korea

Drama ini menceritakan tentang Pyo Ji Eun (Chae Soo Bin) yang memutuskan bekerja di dunia fashion karena sejak kecil sudah menyukai benda-benda cantik. Ji Woo Min (Minhoo SHINee) adalah teman Ji Eun yang bekerja sebagai fotografer lepas. Kemudian hubungan pertemanan keduanya perlahan mulai melibatkan perasaan cinta, akan tetapi hubungan keduanya tidak berjalan dengan lancar. 

Tanggal Tayang

Drama romance ini mulai tayang pada 4 November 2022. Jangan sampai melewatkan chemistry dari actor dan aktrinya yaa. 

Rekomendasi Drama Korea Bulan November (Call My Agent/Behind Every Star)

rekomendasi drama korea populer bulan november

Sinopsis Drama Korea

Drama adaptasi dari serial tv asal Prancis ini akan mengangkat kisah kehidupan dari balik layar. Tentang bagaimana para manajer menangani selebriti di perusahaan entertainment (Method Entertainment). Tae Oh (Lee Seo Jin), sang direktur di Method Entertainment, lalu Chun Jae In (Kwak Sun Young), perempuan dengan pengalaman lebih dari 14 tahun di dunia entertainment sebagai manajer, lalu Kim Jung Don (Seo Hyun Woo), tim leader dari Method Entertainment, serta yang terakhir So Hyun Joo (Joo Hyun Young), si manajer baru di perusahaan tersebut. Beberapa pegawai itu nantinya akan menjadi sorotan pada drama ini. 

Tanggal Tayang

Call My Agent atau yang juga dikenal dengan judul Behind Every Star tayang pada 7 November 2022. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan yaa.  

Rekomendasi Drama Korea Bulan November (Revenge of Others)  

rekomendasi drama korea populer bulan november

Sinopsis Drama

Ok Chan Mi (Shin Ye Eun) seorang siswi SMA yang berusaha mengungkapkan kebenaran di balik kematian saudara laki-laki kembarnya. Pada sisi lainnya, Ji Soo Heon (Park Solomon) adalah seorang siswa yang ingin membalas dendam kepada murid-murid yang melakukan bullying terhadap murid lainnya.  

Beberapa adegan menegangkan akan menjadi bagian dari drama dengan genre thriller ini. Jangan sampai kamu melewatkan juga akting memukau dari para pemainnya.  

Tanggal Tayang

Drama ini akan tayang perdana pada hari Rabu, 9 November 2022. Jangan lewatkan comeback dari Park Solomon lewat drama Revenge of Others ini yaa.  

Rekomendasi Drama Korea Bulan November (Somebody)

Sinopsis Drama

Somebody merupakan drama yang menggabungkan unsur psikologi dan thriller. Somebody adalah aplikasi yang diciptakan oleh Sum (Kang Hae Lim), yang selanjutnya ada kasus pembunuhan yang melibatkan aplikasi ini. Kemunculan Yoon Oh (Kim Young Kwang) membuat jalan ceria semakin membingungkan, karena pria misterius ini seperti menyembunyikan sesuatu. 

Tanggal Tayang

Drama menegangkan ini akan tayang perdana pada Jum’at 18 November mendatang. Jangan sampai kamu melewatkan penayangan perdananya yaa.  

Rekomendasi Drama Korea Bulan November (Reborn Rich)

Sinopsis Drama

Reborn Rich atau Chaebol Family’s Youngest Son ini merupakan drama adaptasi dari webtoon dan web novel. Menceritakan Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang merupakan seorang pekerja di perusahaan Sunyang Group. Akan tetapi, Yoon Hyun Woo dikhianati dan dibunuh oleh Jin Do Joon, anak laki-laki dari pemilik perusahaan tempat dia bekerja. Hingga dia bereinkarnasi dan menempati tubuh Jin Do Joon. Mengetahui bahwa dia menempati tubuh Jin Do Joon, Hyun Woo berencana untuk mengambil alih seluruh Sunyang Group untuk balas dendam. 

Tanggal Tayang

Drama comeback dari Song Joong Ki ini sudah dinantikan oleh para pecinta drakor. Kamu mulai bisa menyaksikan Reborn Rich pada Jum’at 18 November mendatang yaa. 

 

Kesimpulan

Popularitas drama Korea sedang menempati puncak popularitasnya, karena selalu menyajikan cerita yang menarik dipadu kemampuan akting para aktor dan aktris yang berkualitas tinggi. Semoga rekomendasi drama korea populer untuk bulan November diatas bisa berguna untuk kamu pernikmat drama korea yaa. 

Share your thoughts