review bioaqua 7x ceramide skin barrier

Review BIOAQUA 7X Ceramide Skin Barrier Series, Produk Pelindung Skin Barrier

Review BIOAQUA 7x ceramide skin barrier series – Para penggemar skin care pasti sudah tidak asing lagi dengan brand kecantikan yang satu ini. Sejak 2009, BIOAQUA sudah ikut meramaikan beauty industry, dengan menawarkan berbagai produk skincare maupun kosmetik, mulai dari riasan wajah, bibir, pembersih, hingga peralatan make up. Yukk intip BIOAQUA 7X Ceramide Skin Barrier, produk baru untuk merawat dan melindungi skin barrier dari BIOAQUA.  

Baru-baru ini BIOAQUA mengeluarkan produk baru untuk merawat serta melindungi skin barrier lhoo. BIOAQUA 7X Ceramides skin barrier series, dalam satu series ini terdapat 3 produk yaitu toner, cream dan serum.

Review BIOAQUA 7x Ceramide Skin Barrier Repair Moisturize Toner

review produk bioaqua 7x ceramide skin barrier series

Packaging

BIOAQUA 7X Ceramide Skin Barrier Repair Moisturize Toner hadir dengan kemasan berwarna biru laut yang cantik. Sedangkan untuk penutup produknya sendiri berwarna putih. Toner ini hadir dengan net weight 120 ml. 

Klaim Produk

Toner dari BIOAQUA ini bisa membantu memelihara kelembapan kulit. Memperbaiki skin barrier yang rusak. Serta menutrisi, menghidrasi, dan mencerahkan kulit. Bagi kamu dengan jenis kulit berminyak, tidak perlu khawatir yaa. Karena produk ini juga mengandung oil control. Jadi produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, selain bisa menghidrasi juga bisa membantu mengontrol minyak. 

Ingredients

Selain mengandung 7X ceramide sebagai ingredient utamanya, toner ini juga mengandung hyaluronic acid dan sodium hyaluronate. 7X ceramide yang terkandung di produk ini berfungsi sebagai barrier bagi kulit, untuk membantu memelihara serta menjaga kelembapan kulit. Hyaluronic acid sendiri berfungsi untuk mengunci kelembapan dalam kulit. Fungsi dari sodium hyaluronate adalah untuk membentuk lapisan protective barrier yang melindungi kulit. 

Review BIOAQUA 7x Ceramide Skin Barrier Series Repair Moisturizer Cream 

review produk bioaqua 7x ceramide skin barrier series

Packaging

BIOAQUA 7x Ceramide Skin Barrier Repair Moisturize Cream hadir dengan kemasan dari  jar kaca berwarna biru laut. Dengan size 50g, cream ini sudah dilengkapi dengan spatula sebagai aplikatornya.  

Klaim Produk

Moisturizer cream dari BIOAQUA ini bisa membantu melembapkan, memperbaiki, mengunci kelembapan kulit kembali agar sehat dan cerah. Selain itu, juga bisa melembapkan selama 12 jam. Produk ini cepat menyerap dan tidak terasa lengket saat diaplikasikan ke wajah, karena teksturnya yang watery gel. 

Ingredients

Selain mengandung 7X ceramide, produk ini juga memiliki ingredient utama yang lainnya. Centella asiatica yang bermanfaat untuk meningkatkan kadar sebum atau minyak alami kulit, sehingga kelembapan kulit dapat terjaga. Moisturizer ini juga mangandung witch hazel, serta citrus extract. 

Review BIOAQUA 7x Ceramide Skin Barrier Series Moisturize Lotion

review produk bioaqua 7x ceramide skin barrier series

 

Packaging

BIOAQUA 7X ceramide skin barrier moisturizer lotion ini adalah serum dari BIOAQUA dalam series skin barriernya. Tidak jauh berbeda dari 2 produk sebelumnya, serum ini hadir dengan warna biru laut untuk kemasannya. Produk dengan hadir dengan size 30ml. 

Klaim Produk

Serum ini bisa membantu mengunci kelembapan dan memperbaiki skin barrier. Selain itu, juga mengandung dengan probiotik yang melindungi dan menutrisi kulit. Serta bisa mencerahkan kulit dan menyamarkan pori-pori. 

Ingredients

Tidak jauh berbeda dari dua produk sebelumnya, serum ini juga mengandung 7X ceramide. Selain itu produk ini juga mengandung probiotik yang bisa melindungi dan menutrisi kulit. Serta kandungan 5% niacinamide sebagai antioksidan. 

Kesimpulan Review BIOAQUA 7X Ceramide Skin Barrier

Kulit adalah bagian tubuh yang sensitif dan memerlukan perawatan untuk menjaganya agar tetap sehat. Untuk itu produk perawatan kulit sangat diperlukan, sebagai upaya menjaga kulit tetap sehat. Jangan sampai skin barrier rusak lalu kamu baru peduli pada kesehatan kulitmu yaa. Semoga review dari produk BIOAQUA 7x ceramide skin barrier series diatas bisa berguna untuk kamu yaa. 

Untuk kamu yang ingin mencoba produk ini bisa klik disini yaa

Share your thoughts