Breylee Pore Minimizer Treatment

Review Rangkaian Pore Treatment Breylee untuk Mengatasi Komedo dan Mengecilkan Pori, Harus Coba!

Komedo adalah salah satu permasalahan kulit yang sering kali dihadapin oleh banyak orang. Maka dari itu, kamu memerlukan produk yang mampu mengatasi sekaligus mencegah tumbuhnya komedo membandel, yaitu dengan rangkaian pore treatment Breylee.  

Rangkaian pore treatment Breylee terdiri dari dua step, yaitu Breylee Blackhead Mask dan Breylee Pore Minimizer Serum. Keduanya memiliki fungsi yang berbeda.  

Breylee Blackhead Mask sebagai step pertama bertugas untuk mengatasi komedo dan kotoran yang menumpuk di pori. Sedangkan Breylee Pore Minimizer Serum sebagai step kedua berfungsi untuk mengecilkan pori-pori wajah. 

Yuk, simak artikel ini untuk mengetahui manfaat dari rangkaian pore treatment Breylee! 

Review Rangkaian Pore Treatment Breylee

Breylee Blackhead Mask 

Breylee Blackhead Mask

Fungsi dan Manfaat 

Breylee Blackhead Mask memiliki fungsi utama sebagai pembasmi komedo di wajah. Caranya adalah dengan menarik kotoran yang menumpuk di pori-pori tanpa menimbulkan rasa sakit.  

Minyak dan sel kulit mati yang menumpuk di kulit dapat menghitam karena teroksidasi dan membuat tampilan kulit kurang menarik. Breylee Blackhead Mask hadir untuk membuat kulitmu terbebas dari komedo membandel.  

Di samping menghilangkan komedo, masker ini juga mampu mengecilkan pori serta menghilangkan minyak berlebih dan jerawat di wajah. Kulitmu jadi bebas kotoran dan tak lagi kusam.  

Kandungan  

Breylee Blackhead Mask mengandung key ingredients berupa tea tree oil yang terbukti mampu mengusir komedo di wajah. Selain itu, masker ini juga dilengkapi dengan ekstrak lidah buaya, glycerin dan royal jelly. 

Breylee Blackhead Mask terdiri dari komposisi yang sederhana namun efektif sehingga produk mampu bekerja secara maksimal. Produk ini juga diklaim aman untuk kamu yang memiliki fungal acne 

Cara Pakai  

Cara pemakaian produk ini cukup mudah. Blackhead Mask ini digunakan sebagai tahap pertama dari dua rangkaian pore treatment Breylee.  

Breylee Blackhead Mask terdiri dari satu botol cairan masker dengan tambahan berupa kertas strip untuk mengangkat komedo. Oleh sebab itu, kamu tak membutuhkan alat tambahan untuk mengoleskan produk karena produk ini lengkap dengan dengan kemasan serbaguna berupa tutup yang memiliki kuas aplikator seperti kuteks. 

Kamu dapat menggunakan produk ini maksimal dua kali seminggu. Namun, jangan gunakan secara berturut-turut, ya! Berikan jeda antara setiap pemakaian untuk menghindari iritasi.  

Kamu bisa mendapatkan produk Breylee Blackhead Mask ukuran 17 ml dengan harga Rp43.100 di sini.

 

Breylee Pore Minimizer Serum 

Breylee Pore Minimizer Serum

Fungsi dan Manfaat 

Sesuai dengan namanya, Breylee Pore Minimizer serum memiliki fungsi utama untuk mengecilkan pori-pori kulit wajah.  

Namun, di samping itu produk ini juga dapat membantu kamu dalam merawat kulit berjerawat, menyamarkan noda bekas jerawat, dan membantu memulihkan kondisi kulit wajah. Banyak sekali bukan manfaatnya?  

Manfaat ini bisa dirasakan oleh semua tipe kulit, mulai dari tipe kulit dry hingga oily. Selain itu, bisa juga digunakan oleh kulit sensitif, karena produk ini sudah Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, dan Silicone-Free. 

Kandungan 

Breylee Pore Minimizer Serum terdiri dari acne fighter ingredients yang mampu membantu kamu mengatasi jerawat. Kandungan ini ialah Licorice Root Extract dan Tea Tree Leaf Oil.  

Tak hanya itu, serum ini juga mengandung Centella Asiatica Extract dan Sodium Hyaluronate yang berperan sebagai wound healing. Dengan begitu, bekas jerawat yang ada di wajah kamu akan tersamarkan oleh produk ini.  

Selain bahan yang telah disebutkan di atas, Breylee Pore Minimizer Serum juga terdiri dari formulasi Rosemary Leaf Extract, Matricaria Flower Extract, dan Hamamelis Virginiana Flower Water. Bahan ini berfungsi sebagai skin conditioning, menenangkan kulit setelah bebas dari komedo.  

Cara Pakai 

Breylee Pore Minimizer Serum merupakan step kedua dari rangkaian pore treatment Breylee. Kamu bisa menggunakan produk ini setelah Breylee Blackhead Mask.  

Kamu akan merasakan efek langsung dan instan di pori-pori wajah kamu. Serum ini bisa kamu pakai setelah mengangkat komedo dan aman untuk pemakaian sehari-hari.  

Cara pemakaiannya adalah dengan menuang 2-3 tetes produk ke permukaan wajah, lalu dipijit secara perlahan hingga merata.  

Tekstur serum ini cenderung padat seperti gel. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena produk ini cepat meresap di kulit.  

Kamu bisa mendapatkan produk Breylee Pore Minimizer Serum ukuran 17 ml dengan harga Rp36.000 di sini

 

Kesimpulan 

Itu dia review rangkaian produk pore treatment Breylee. Menarik bukan?  

Melalui dua produk dari rangkaian ini, kamu bisa mendapatkan hasil maksimal dalam merawat pori-pori wajah. Pori-pori bersih tanpa meninggalkan bekas skin trauma 

 

 

 

Share your thoughts