Theraskin Advanced Acne Series

Review Theraskin Advanced Acne Series

Theraskin Advanced Acne Series – Jerawat memang sudah menjadi permasalahan banyak orang dewasa, dan jerawat tidak bisa hilang sendiri perlu ditangani dengan benar. Penyebab jerawat atau acne bisa dari hormon, pola makan, gaya hidup, stres, dan juga karena penggunaan kosmetik yang tidak cocok.  

Untuk mengatasi jerawat kamu bisa memilih skincare yang memiliki kandungan anti acne, seperti Salicylic Acid, Tea Tree Oil, Sulfur dan Niacinamide. Niacinamide ini juga dapat membantu meringankan jerawat dan mencerahkan kulit apabila pemakaiannya dalam kadar yang tepat. 

Untuk menjawab keresahan pejuang acne, dalam rangka merayakan Acne Awarness Month, Theraskin meluncurkan produk tebarunya yaitu Theraskin Advanced Acne Series. Theraskin Advanced Acne Series ini bertujuan untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat.  

Lima rangkaian produk dalam Theraskin Advanced Acne Series

  • Advanced Acne Facial Wash, ini merupakan sabun wajah yang berguna untuk membersihkan kulit wajah yang berjerawat dari kotoran, debu, minyak, dan sisa makeup. Kandungan produk ini adalah Salicylic Acid (BHA) yang berfungsi sebagai anti acne, Tea Tree Oil sebagai anti bakteri, meredakan kemerahan dan menenangkan kulit. Dan Allantoin yang berfungsi menenangkan dan melembapkan kulit. 

  • Advanced Acne Toner Essence, untuk membersihkan dan menyegarkan kulit wajah dari sisa-sisa kotoran dan makeup yang masih menempel setelah pemakaian sabun. Mengandung Salicylic Acid (BHA), Tea Tree Oil, dan Allantoin yang berfungsi sebagai anti acne. 
  • Advanced Acne Serum, diperkaya Salicylic Acid, Tea Tree Oil, Niacinamide dan Bee Venom yang berguna untuk membantu merawat kulit wajah. Penggunaan Advanced Acne Serum ini bisa di siang dan malam hari. 
  • Advanced Acne Face Cream, untuk membantu merawat kulit wajah yang berjerawat yang diperkaya dengan hero ingredient Salicylic Acid, Sulfur, dan Tea Tree Oil yang merupakan bahan aktif utama untuk mengatasi jerawat. Face cream ini mempunyai tekstur yang lembut dan berwarna warna merah muda. Theraskin Advanced Acne Face Cream ini ampuh mengurangi produksi minyak berlebih, menyamarkan pori-pori, dan sebagai anti acne. 
  • Advanced Acne Spot Treatment, untuk mengeringkan jerawat, mengurangi kemerahan dengan cepat, mengurangi minyak berlebihan. Dan juga merawat area kulit wajah yang berjerawat karena mengandung zat aktif Sulfur 6 Salicylic Acid 2%. 

Jika kamu tertarik, penawaran Theraskin Advanced Acne Series ini sekitar harga Rp194.000. Dengan penjualan terpisah juga yaitu Advanced Acne Facial Wash dengan kisaran harga Rp30.000. Kemudian Advanced Acne Toner Essence dengan harga sekitar Rp30.000. Advanced Acne Serum kisaran Rp60.000, Theraskin Advanced face Cream dengan harga kurang lebih Rp30.000. Dan Advanced Acne Spot Treatment sekitar Rp30.000. 

Kesimpulan

Theraskin Advanced Acne Series merupakan serangkaian produk yang mampu mengatasi masalah jerawat. Selain itu Theraskin Advanced Acne Series ini lengkap kandungan-kandungan untuk mengatasi penyebab jerawat. Seperti Salicylic Acid (BHA), Tea Tree Oil, Allantoin dan Sulfur. 

Nah itulah review tentang Theraskin Advanced Acne Series mulai dari manfaat sampai kandungan telah kita bahas, jika kamu berminat kamu bisa membelinya di e-commerce atau reseller kesayangan kamu atau kamu juga bisa membeli produknya klik disini. 

Baca juga : https://www.florentbeauty.com/news/baca-yuk-review-skincare-viral-the-originote-ceratides-serum/

 

Share your thoughts